Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 27 Februari 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Day 2 Week 1 MPL Season 7 babak reguler langsung menyuguhkan dua big match dengan atmosfer cukup panas. Tak disangka, EVOS dan RRQ justru sama-sama kompak mengalami kekalahan.

Laga pada Sabtu (27/02/2021) dibuka dengan pertandingan ONIC vs Genflix Aerowolf. Ini adalah debut pertama ONIC Esports di MPL Season 7, sementara Genflix Aerowolf sudah melakoni satu pertandingan sebelumnya.

Si Serigala gagal meraup poin setelah kalah oleh BTR dengan skor 1 vs 2. Sebaliknya, ONIC Esports berhasil mengumpulkan poin pertama. Landak Kuning mengunci game pertama dengan skor meyakinkan 23 vs 16 di menit ke-15.

Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Aerowolf di game kedua. Mereka berhasil menghancurkan Inhibitor milik ONIC di game kedua meski sempat tertinggal skor Kill.

Game ketiga menjadi semacam laga pembantaian mengingat ONIC Esports terus menekan sejak early-game. Puncaknya, mereka mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 24 vs 3.

Hasil pertandingan Day 2 Week 1 MPL Season 7. (Instagram/ Hiteknodotcom)

Pertandingan kedua mempertemukan Bigetron Alpha vs EVOS Legends. Tim berlogo Macan Putih datang dengan beberapa wajah baru mengingat mereka baru saja melakukan transfer besar-besaran.

Sayang, perombakan di tubuh EVOS tak membuat mereka memamerkan taring di depan Sang Robot. Game pertama langsung dikuasai EVOS di mana pemain baru, Antimage, berhasil meraih MVP.

EVOS Legends mengunci game pertama dengan skor 12 vs 7 di menit ke-12.

Bigetron berhasil bangkit pada dua laga setelahnya. Permainan menawan BTR Branz dan juga Renbo membuat EVOS Legends harus menyerah di game kedua dengan skor 15 vs 6.

Game ketiga berlangsung sangat lama mengingat kedua tim melakukan jual beli serangan hingga memasuki "super late-game". Pemenang bahkan harus ditentukan ketika waktu hampir menyentuh 30 menit.

Permainan apik BTR Rippo dengan 9 Kill, 0 Death, dan 9 Assist mengantarkan Sang Robot melumat Macan Putih dengan skor 26 vs 13 di game ketiga. Pertandingan ketiga mempertemukan laga panas Alter Ego vs RRQ Hoshi.

Klasemen Day 2 Week 1 MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Membalas dendam kekalahan mereka saat Grand Final MPL Season 6, Alter Ego tampil menggila malam ini.

Tampil tanpa Lemon, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan Alter Ego. Sang Raja takluk 21 vs 12 di game pertama dan terhempas 8 vs 17 di game kedua.

Hasil ini membuat Alter Ego dan BTR sama-sama memimpin klasemen, sementara RRQ harus turun ke peringkat 4 di klasemen sementara MPL Season 7 babak reguler.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?