Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Februari 2021 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ketiga MPL Season 7 menjadi ajang pertemuan EVOS Legends yang sebelumnya tuai kekalahan dan Aura Fire yang baru pertama kali tampil di ajang Mobile Legends ini. Menjadi ajang reuni Darkness dengan sang mantan, tim mana yang akan menang?

Mengganti susunan roster dari match sebelumnya, EVOS Legends membawa Luminaire dengan Mathilda, Wannn dengan Karrie, Clover dengan Wanwan, Darkness dengan Jawhead dan Antimage dengan Lapu Lapu.

Sebagai penantang, Aura Fire turun dengan Kabuki bersama Pacquiao, High dengan Benedetta, Qeira dengan Alice, Godiva dengan Tigreal dan Vaanstrong bersama Change.

Di menit awal, Luminaire harus tumbang di tangan sesama pro player penganut role support, Vaanstrong yang menggunakan Change. Unggul di early game, buff milik EVOS Legends justru dicuri oleh sejumlah pemain Aura Fire.

Duet Luminaire dan Wannn di menit ke-4 membuat Aura Fire kehilangan 2 player sekaligus. Hingga menit ke-7, Aura Fire masih sangat unggul secara poin kill. Sedangkan, split push dari EVOS Legends membuat tim ini berhasil unggul secara gold.

Game pertama EVOS Legends vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

Team fight di kontes lord pertama lalu terjadi di menit ke-9. EVOS Legends langsung panen poin kill. Ambush dari Antimage di bagian belakang membuat tim macan putih berhasil membalikan keadaan yang ada.

Tepat di menit ke-12, Aura Fire langsung dikandangkan oleh EVOS Legends yang mengklaim kemenangan di game pertama di hari ketiga MPL Season 7 ini.

Membuka game kedua, Aura Fire mengambil first pick dengan Vaanstrong bersama Mathilda, High dengan Granger, Godiva dengan Jawhead, Qeira dengan Lapu Lapu serta Kabuki dengan Pacquiao.

Sebagai lawan, EVOS Legends turutn dengan Wannn bersama Yi Sun Shin, Antimage dengan Benedetta, Darkness dengan Chou, Clover dengan Wanwan dan Luminaire dengan Faramis.

Game kedua EVOS Legends vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

First blood di game kedua langsung dikantongi oleh Wannn dengan tewasnya Godiva. Tanpa kontes yang berlangsung sengit, turtle pertama langsung dikantongi oleh Wannn bersama Yi Sun Shin.

EVOS Legends yang bermain agresif langsung unggul secara poin kill pada menit ke-7. Pada kontes lord pertama yang dilakukan Aura Fire, Antimage bermain bagus dengan berhasil mencuri lord tersebut di menit ke-11.

Usai sejumlah team fight, pada menit ke-16, Aura Fire dibuat kerepotan dengan tewasnya 4 roster andalannya menyisahkan Kabuki. Base utama Aura Fire langsung diancam EVOS Legends. Kemenangan di game kedua langsung dikantongi tim macan putih.

Sebagai pembuka di hari ketiga MPL Season 7, EVOS Legends mengklaim kemenangan sempurna atas Aura Fire usai sempat tumbang dikalahkan Bigetron Alpha pada pertemuan keduanya di hari kedua lalu.

BACA SELANJUTNYA

Susul Fluffy, Akhirnya Godiva Resmi Lepas Jersey Aura Fire