Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 01 Maret 2021 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat rehat dari pro scene selama beberapa season, Luminaire akhirnya berlaga dalam MPL Season 7 untuk memperkuat EVOS Legends. Usai menumbangkan Aura Fire, Luminaire rupanya ingin melawan RRQ Vyn di laga selanjutnya.

Keinginan Luminaire untuk bertemu sesama pro player dengan role support ini ia sampaikan dalam sesi MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Om Wawa.

Dalam sesi wawancara tersebut, Luminaire menjawab sejumlah pertanyaan dari Clara Mongstar. Salah satunya mengenai salah satu tim yang ingin ia hadapi dalam laga berikutnya di MPL Season 7.

"Tim mana sih yang pengen banget Ihsan ketemu setelah comeback?" tanya Clara Mongstar.

Mengenai pertanyaan ini, Luminaire mengaku jika dirinya ingin melawan Vyn dari RRQ Hoshi. Luminaire mengakui jika Vyn juga ingin untuk berhadapan dengan dirinya.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

"Oh Vyn, Vyn itu masih pengen ketemu gue juga, jadi gue juga pengen ketemu dia" jawab Luminaire.

Cukup humble, Luminaire mengakui jika deretan tim MPL Season 7 sangat tangguh dan sulit untuk ditaklukan. Sedikit bercanda, Luminaire menyebut jika seluruh tim sudah tidak perlu latihan karena sudah sangat jago.

"Kalau dari sudut pandangku, tim-tim lain udah nggak perlu latihan sih. Udah jago-jago banget, nggak ada tuh adaptasi panggung," lanjut Luminaire.

Vyn RRQ. (youtube/Jonathan Liandi)

Sebagai informasi, Luminaire dan Vyn sama-sama pro player dengan role support di timnya masing-masing. Tidak bisa dipungkiri jika pertemuan kedua pro player dari EVOS Legends dan RRQ Hoshi ini sangat dinantikan.

Tampil dalam MPL Quickie dan menjawab sejumlah pertanyaan dari Clara Mongstar dan Om Wawa. Luminaire bersama EVOS Legends bermain bagus dan meraih skor sempurna dalam laga melawan Aura Fire di hari ketiga MPL Season 7 Week 1.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Solo Kill Fanny EVOS Tazz di MSC 2023, Pakai Hero Fighter Ini untuk Counter Badang