Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Maret 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai meninggalkan RRQ Hoshi untuk EVOS Legends, penampilan LJ bersama tim macan putih tentu sangat dinantikan. Sayangnya, pada Week 1 MPL Season 7 lalu, LJ justru masih belum masuk dalam jajaran roster EVOS Legends.

Tampil dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar, Luminaire mengungkap alasan LJ masih absen dalam laga EVOS Legends di MPL Season 7 lalu.

Sebagai informasi, dalam Week 1 MPL Season 7, EVOS Legends sudah melakukan dua match melawan Bigetron Alpha dan Aura Fire. Dalam dua match yang sama, LJ belum juga dimainkan untuk EVOS Legends.

Absennya LJ dari laga EVOS Legends ini lalu menimbulkan tanya dari penggemar. Mengenai hal ini, Luminaire dalam sesi wawancara MPL Quickie lalu mengungkap alasan belum dimainkannya LJ.

Kemungkinan tidak dimainkannya LJ menurutnya adalah karena gameplay yang masih belum cocok dengan EVOS Legends. Namun, ditegaskan oleh Luminaire, keputusan tersebut murni milik coach.

LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)

''Nggak tahu sih, itu coach yang ngatur. Mungkin masih belum begitu cocok gameplay-nya kan, nggak tahu juga. Kan coach yang lihat, kita kan cuma main aja,'' jawab Luminaire menjawab pertanyaan Clara Mongstar.

Sebelumnya, LJ membela tim Sang Raja dalam beberapa season Mobile Legends, pemain bernama asli Joshua ini lalu memutuskan hengkang dari RRQ Hoshi.

Setelah akhirnya bergabung dengan EVOS Legends, LJ baru tampil bersama tim macan putih ini pada gelaran MPL Invitational Season 2 lalu. Sayangnya, match pertamanya ini justru menuai kekalahan.

Karena gelaran MPL Season 7 yang masih berlangsung di beberapa minggu mendatang, tidak menutup kemungkinan jika nantinya LJ akan segera bergabung dan masuk dalam jajaran roster EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?