Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 02 Maret 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Udil dikenal sebagai player yang cukup penting di Alter Ego. Ikut membantu menyapu bersih kemenangan saat lawan RRQ dan Geek Fam di Week 1 MPL Season 7, Udil terpilih menjadi MVP of the Week.

Akun resmi MPL Indonesia memilih Udil sebagai MVP of the Week by Samsung Galaxy A series.

Tercatat, Udil memiliki KDA cukup tinggi yaitu 7.9. Pemain Support satu ini juga menghasilkan damage tinggi sebesar 4103 DPM dan juga mencatatkan 12.75 APG. Sebagai informasi, Alter Ego meraup poin di minggu pertama MPL Season 7 babak reguler.

Mereka mengandaskan sang juara bertahan, RRQ Hoshi dengan skor 2 vs 0. Selang satu hari, Alter Ego kemudian melumat Geek Fam dengan skor yang sama.

Alter Ego mengalahkan RRQ di game pertama dengan skor 21 vs 12 dalam kurun waktu 19 menit sementara game kedua berlangsung selama 13 menit dengan skor 17 vs 8 untuk kemenangan Udil dkk.

Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)

Saat melawan Geek Fam, Alter Ego mencetak skor 27 vs 18 di game pertama (29 menit) dan juga 30 vs 10 di game kedua (24 menit).

Clara Mongstar memberikan pertanyaan kepada Udil saat ia hadir di MPL Quickie Week 1 Day 3 MPL Season 7. Caster MPL tersebut bertanya mengenai pendapat Udil terkait pengalaman dirinya saat melawan Geek Fam dan Alter Ego.

"Lebih susah mana sih lawan RRQ atau Geek Fam?" tanya Clara Mongstar. Dikenal sebagai "Spicy Boy", rupanya pertanyaan tersebut tak memancing Udil untuk melakukan sebuah psywar.

Udil terpilih menjadi MVP of the Week di minggu pertama MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Ia justru bertanya balik kepada Clara Mongstar dan juga Om Wawa. "Kalau dari menitannya sih..ya..," jawab Clara tanpa menyebut tim apa yang dimaksud.

Mengingat Udil tak juga mau memberikan jawaban, mereka meminta Udil untuk memberikan isyarat. Satu kedipan mata untuk RRQ dan dua kedipan mata untuk Geek Fam.

Namun setelah di-zoom, terlihat Udil mengedipkan mata satu kali dan juga diteruskan beberapa kali mengedipkan mata.

"Sama-sama susah lah ya," jawab Udil mengiyakan pernyataan Clara Mongstar. Rupanya Udil kali ini tak ingin memberikan psywar sehingga memanaskan suasana.

"Udah lah tolong lah, ibu, jangan bahas-bahas soal seperti itu. Karena manusia-manusia itu sangat sensitif, berbahaya!" jawab Udil. Dilihat dari jawaban Udil, sepertinya roster Support dari Alter Ego ini memberikan respect untuk kedua tim dan kemungkinan memilih menghindari dari potensi serangan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego