Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai pemenang MPL Season 6 lalu, penampilan RRQ Hoshi di MPL Season 7 jelas saja begitu dinantikan. Sayangnya, tim Sang Raja justru harus kalah di tangan lawannya, Alter Ego pada pertemuan perdana kedua tim besar ini.

Di Week 1 MPL Season 7 ini, RRQ Hoshi kembali bertemu Alter Ego yang datang dengan roster yang sama. Seolah membalaskan dendam usai kalah di final MPL Season 6 lalu, Alter Ego sukses membantai RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Kekalahan RRQ Hoshi ini jelas saja menjadi sorotan. Pasalnya, tim peraih back to back champion ini sempat begitu perkasa dan mengalahkan Alter Ego di laga sebelumnya.

Berbagai analisa terkait penyebab kekalahan RRQ Hoshi lalu bermunculan. Salah satunya mengenai absennya Xin dan Lemon yang diketahui sebagai dua player andalan RRQ Hoshi di season sebelumnya.

Mengenai kekalahannya ini, captain RRQ Hoshi, Vyn memiliki pandangan tersendiri terhadap tim yang digawangi Celiboy, LeoMurphy, Udil, Ahmad dan Pai ini.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

Menurut Vyn, Alter Ego adalah tim paling stabil di MPL Season 7 usai MPL Season 6 lalu. Pasalnya, tim ini sama sekali tidak melakukan perubahan roster dan coach.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Vyn, Alter Ego hanya perlu membebaskan tiap pemainnya agar dapat beradaptasi dengan meta-meta yang ada. Diakui olehnya, juara dua MPL Season 6 ini akan menjadi lawan terkuat untuk RRQ Hoshi.

"Alter Ego bisa dibilang harusnya mereka jadi tim yang paling stabil. Karena mereka nggak melakukan perubahan roster, perubahan coach atau perubahan apapun. Mereka cuma kasih player-nya kebebasan beradaptasi dengan meta-meta selanjutnya," ungkap Vyn.

Menelan kekalahan di pertemuan perdananya dengan Alter Ego, RRQ Hoshi harus berpuas diri di urutan ke-5 dalam klasemen sementara MPL Season 7. Sementara Alter Ego begitu nyaman di puncak klasemen.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Resmi Gabung, Ini Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 12