Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Maret 2021 | 16:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamecom Team yang sedang disibukkan dengan game baru mereka, Parakacuk mengumumkan pembukaan halaman donasi. Kamu bisa membantu pengembang ini dalam pendanaan game baru tersebut.

Sebelumnya, Gamecom Team telah meluncurkan demo dari Parakacuk di Steam. Kamu sudah bisa menjajalnya secara gratis untuk sedikit merasakan seperti apa nantinya game ini.

Sayangnya demo Parakacuk ini kurang mendapatkan tanggapan positif, dan masih banyak yang harus mereka perbaiki. Padahal game baru ini telah menuai hype yang sangat tinggi sebelumnya.

Namun untungnya, game buatan Indonesia ini masih terus dikerjakan. Gamecom Team tidak menyerah dan berjanji akan meluncurkan Parakacuk pada 29 Oktober 2021 mendatang.

Dan perkembangan terbarunya, Gamecom Team memberikan kesempatan untuk para fans dalam mendukung pengembangan Parakacuk. Yakni memalaui donasi yang bisa disalurkan melalui Trakteer.

Penggalangan dana untuk Parakacuk. (Gamecom Team)

Tersedia beragam tier untuk mendukung game buatan Indonesia ini dalam Trakteer. Yang tentunya dijanjikan benefit tersendiri bagi para donatur melalui platform tersebut.

Seperti dalam postingan di Instagram, Gamecom Team menjanjikan reward mulai dari pencantuman nama kamu di kredit, Steam Key, hingga pembuatan avatar donator di Parakacuk nantinya.

"Ulala, Sekarang kamu bisa mendukung kami dengan mentraktir bakso di Trakteer.id UwU" tulis Gamecom Team di Instagram.

"Dengan berbagai reward yang bisa kamu peroleh mulai dari Nama kamu di Credit di dalam Game, Steam Key Gratis, hingga Avatar dirimu di dalam game nantinya." lanjutnya.

"Bakso yang kamu trakteer kepada kami akan sangat membuat kami kenyang, eh maksudnya bersemangat untuk menyelesaikan game Parakacuk nantinya UwU."

Jika kamu berminat mendukung Gamecom Team dalam pengembangan Parakacuk, bisa memberikan donasi melalui Trakteer atau lewat LINK INI.

Kamu juga bisa memasukkan game buatan Indonesia ini ke wishlist Steam melalui LINK INI.

Itulah upaya Gamecom Team dalam menggalang dana untuk pengembangan Parakacuk. Kamu bisa mendukung dengan donasi, atau menantikan kehadirannya nanti pada 29 Oktober 2021. UwU

BACA SELANJUTNYA

10 Rekomendasi Game Buatan Indonesia yang Wajib Dicoba