Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perjumpaan perdana RRQ Hoshi dan Alter Ego cukup mengejutkan banyak pihak. Bermain agresif, Alter Ego berhasil menumbangkan RRQ Hoshi. Mengenai hal ini, mantan pro player, Oura mengakui ketangguhan Alter Ego.

Pertemuan Alter Ego dan RRQ Hoshi di Week 1 MPL Season 7 ini seolah menjadi laga balas dendam usai Udil dan kawan-kawan harus kalah di grand final MPL Season 6 lalu. Saat itu, Alter Ego harus puas sebagai juara 2 usai takluk 3-2 atas RRQ Hoshi.

Dalam pertemuan kedua tim Mobile Legends ini, Alter Ego membantai RRQ Hoshi dengan poin 2-0 tanpa balas. Karena hal itu, Albert dan kawan-kawan harus menelan poin kekalahan yang pertama dalam MPL Season 7 ini.

Kekalahan RRQ Hoshi atas Alter Ego ini lalu menuai berbagai komentar dari penggemar, tidak terkecuali sesama pro player yang melakukan live streaming bersama di Nimo TV.

Dalam live streaming tersebut, Oura, Koh Lius, Kornet, Doyok dan Marsha mengungkap pendapatnya masing-masing mengenai penampilan Alter Ego di MPL Season 7 saat berhasil menumbangkan RRQ Hoshi.

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

''Ya tapi tu Alter Ego emang kuat sih,'' ungkap Oura.

Menurut Oura, Alter Ego adalah tim yang kuat dengan permainan yang sangat agresif. Lebih lanjut, para mantan pro player ini mengakui bahwa Alter Ego memiliki tempo yang konsisten hingga mampu menahan semua gempuran lawan.

''Masalahnya Alter Ego agresif banget, temponya ga hilang-hilang, bener-bener ditahan terus'' jelas Ko Lius menambahkan.

Menampilkan performa terbaik dalam laga pembuka MPL Season 7 lalu hingga sukses menumbangkan RRQ Hoshi, Alter Ego jelas saja menjadi lawan yang berat untuk deretan tim yang ada di gelaran Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego