Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 04 Maret 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends akan disuguhkan big match antara ONIC vs RRQ pada Week 2 MPL Indonesia Season 7. Ini akan menjadi laga panas antara mantan tim yang pernah meraih gelar MPL.

Sebagai informasi, RRQ pernah meraih gelar MPL ID Season 2, MPL ID Season 5, dan MPL ID Season 6. Sementara itu, ONIC Esports pernah berjaya saat mereka menjadi pemuncak di MPL ID Season 3.

Penyebutan The Royal Derby ini sendiri awalnya datang dari CEO Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline di tahun lalu. Pria yang akrab disapa Pak AP ini tak setuju mengenai sebutan "Derby Yellow", terkait logo kedua tim.

Alasan penyebutan The Royal Derby karena Sang Raja Langit (ONIC) bakal melawan Raja dari Segala Raja (RRQ Hoshi). "Kenapa? Raja Langit lawan Raja dari Segala Raja!! Konflik para bangsawan, juara S3 lawan juara S2 dan S5," kata Andrian Pauline sebelum laga panas RRQ Hoshi vs ONIC Esports pada MPL ID Season 6 lalu.

ONIC vs RRQ akan berlangsung pada Week 2 MPL Season 7 babak reguler, tepatnya di hari Sabtu pukul 17.10 WIB. ONIC sendiri datang penuh percaya diri mengingat mereka mengantongi kemenangan pada Week 1 saat melawan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 1.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

RRQ Hoshi sendiri sudah mengantongi satu kemenangan saat melawan Geek Fam dengan skor 2 vs 1. Meski begitu, Sang Raja harus takluk di tangan Alter Ego dengan skor 0 vs 2 di pertandingan selanjutnya.

Saat artikel ini ditulis, klasemen sementara Week 1 menempatkan ONIC di posisi ketiga dengan + 1 poin dan RRQ di posisi kelima dengan -1 poin. Perlu diketahui, RRQ sudah melakoni 2 pertandingan di Week 1 sementara ONIC baru satu kali.

Dilihat dari catatan pertemuan dua tim, ONIC pernah menang melawan RRQ dengan skor 2 vs 1 di Week 2 MPL Indonesia Season 6. Kemudian pada Week 5 MPL Indonesia Season 6, RRQ melumat ONIC dengan skor 2 vs 0.

Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)

Mereka juga bertemu kembali di fase play-off Upper Bracket MPL Indonesia Season 6. Hasilnya, RRQ kembali memenangi pertandingan 2 vs 1 atas ONIC sehingga mengirim Landak Kuning ke Lower Bracket play-off MPL Indonesia Season 6.

Laga ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi ONIC atas kekalahan dua kali mereka di MPL Indonesia Season 6.

Sebaliknya, The Royal Derby juga menjadi pembuktian apakah mereka bisa mengejar poin dan mempertahankan gelar juara bergengsi seperti tahun lalu. Itulah tadi catatan pertandingan menjelang laga panas ONIC vs RRQ di Week 2 MPL Season 7, siapa tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar