Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 04 Maret 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends bakal dihibur dengan dua big match RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. Laga RRQ vs BTR bisa menjadi semacam ajang pembalasan bagi tim berlogo robot tersebut.

Meski begitu, RRQ Hoshi yang menjadi sang juara bertahan tentu tak tinggal diam.

Bigetron Alpha sendiri termasuk tim yang memiliki performa ciamik terutama saat regular season. Sang Robot pernah meraih beberapa prestasi termasuk Juara 1 MLI Indonesia Qualifier, Juara 1 Redbull Gold Cup Indonesia, dan Juara Tiga MPL Indonesia Season 6.

Tak perlu ditanya, RRQ Hoshi yang berstatus juara bertahan mempunyai reputasi bagus di MPL. Sang Raja pernah meraih beberapa gelar prestisius termasuk pemuncak MPL Indonesia Season 2, MPL Indonesia Season 5, MPL Invitational Season 1 dan MPL Indonesia Season 6

Saat artikel ini ditulis, BTR berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan +2 poin. Sementara RRQ Hoshi berada di posisi lima dengan perolehan -1 poin.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

Bigetron Alpha tengah berada pada laju positif setelah mereka mengalahkan Genflix Aerowolf dan EVOS Legends dengan skor masing-masing 2 vs 1.

Sementara RRQ Hoshi menang melawan Geek Fam dengan skor 2 vs 1 namun kalah 1 vs 2 saat menghadapi Alter Ego. Dilihat dari catatan pertemuan musim lalu, kedua tim saling mengalahkan di babak reguler MPL Indonesia Season 6.

BTR berhasil mengalahkan RRQ 2 vs 0 di pekan kedua, sementara RRQ kemudian membalas dengan skor yang sama pada pekan ketujuh.

Klasemen MPL Season 7 Pekan Perdana. (MPL Indonesia)

Kedua tim juga bertemu kembali saat berada di Final Upper Bracket. RRQ Hoshi mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 0 sehingga membuat Sang Robot terlempar di Final Lower Bracket.

Saat berada di Final Lower Bracket, BTR kembali kalah 2 vs 0 atas Alter Ego sehingga mereka gagal ke Grand Final MPL Season 6.

Pertandingan RRQ vs Bigetron bisa menjadi ajang pembalasan atas kekalahan Sang Robot di Final Lower Bracket musim lalu. Sebaliknya, RRQ Hoshi juga membutuhkan poin agar merangsek dari posisi tengah menuju klasemen atas MPL Season 7 babak reguler. Laga panas RRQ vs Bigetron berlangsung pada Minggu, 07 Maret 2021 pada pukul 14.20 WIB. Itulah tadi catatan pertandingan kedua tim menjelang laga RRQ vs Bigetron MPL Season 7, mana tim favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air