Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Maret 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sesaat setelah menyampaikan perpisahannya dengan ONIC, pro player PUBG Mobile, Matthew memutuskan untuk mendarat dan bergabung dengan Alter Ego untuk divisi game PUBG Mobile.

Ini bukan pertama kalinya roster ONIC bergabung dengan Alter Ego. Sebelumnya, dari divisi Mobile Legends, Udil telah memilih jalannya untuk bergabung dengan Celiboy dan kawan-kawan.

Matthew dikenal sebagai salah satu pro player senior yang ada di pro scene PUBG Mobile. Setelah beberapa waktu membela tim PUBG Mobile ONIC, kini Matthew akhirnya mengumumkan perpisahannya.

Informasi mengenai perpisahan Matthew dengan ONIC ini diumumkan pada Senin (1/3/2021) lalu melalui akun Instagram resmi milik tim Landak Kuning.

Usai mengumumkan kabar ini, Matthew lalu menemukan tim baru yang menjadi tempatnya berlabuh yaitu Alter Ego. Informasi ini disampaikan melalui Instagram resmi Alter Ego, Matthew lalu nampak berpose dengan jersey Alter Ego.

Bergabungnya Matthew dengan tim PUBG Mobile Alter Ego ini jelas saja untuk memperkuat tim tersebut jelang PMPL Indonesia Season 3 yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, dalam gelaran PMPL Indonesia Season 2 lalu, Matthew memutuskan untuk absen membela ONIC. Posisi dirinya justru digantikan oleh Kent yang memperkuat tim PUBG Mobile tersebut.

Mengenai peran Matthew di Alter Ego usai resmi meninggalkan ONIC ini memang masih menjadi misteri. Sebagai informasi, Matthew dikenal sebagai seorang leader tim PUBG Mobile ONIC sebelum kemudian memutuskan absen dan hengkang dari tim ini.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship