Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Maret 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari pertama MPL Season 7 Week 2 akan dimulai siang ini, Jumat (5/3/2021). Mempertemukan Alter Ego, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan ONIC, tim mana yang akan meraih kemenangan hari ini?

Pertandingan di MPL Season 7 Week 2 menjadi ajang pertaruhan titel Alter Ego yang begitu nyaman di puncak klasemen usai tampil memukai di MPL Season 7 Week 1.

Sebagai informasi, Alter Ego sukses membantai Geek Fam dan RRQ Hoshi dengan meraup poin sempurna. Udil dan kawan-kawan menjadi tim pertama di MPL Season 7 dengan skor 2-0 tanpa balas.

Raihan menakjubkan dari Celiboy, Udil, LeoMurphy, Pai dan Ahmad ini membuat Alter Ego tidak bisa diremehkan dan menjadi tim terkuat dalam gelaran MPL Season 7 ini.

Tugas besar harus diemban Genflix Aerowolf yang akan berhadapan dengan Alter Ego di hari pertama MPL Season 7 Week 2 ini. Membawa roster baru, Genflix Aerowolf masih belum mampu mencetak kemenangan dalam dua laga sebelumnya.

Jadwal MPL Season 7 Week 2. (instagram/MPL Indonesia)

Di sisi lain, ONIC yang sebelumnya panen kemenangan atas Genflix Aerowolf di Week 1 akan dipertemukan dengan Aura Fire. ONIC dengan roster baru, cukup perkasa dengan gameplay unik dari Drian, Butsss, Kiboy, Sanz dan CW.

Saat berhadapan dengan Genflix Aerowolf, ONIC berhasil menang tipis dengan poin 2-1. Aura Fire juga bernasib sama dengan Genflix Aerowolf dan Geek Fam. Godiva dan kawan-kawan masih belum mampu mencetak kemenangan usai berhadapan dengan EVOS Legends.

Untuk kamu yang menantikan hari pertama MPL Season 7 Week 2, simak jadwalnya berikut ini ya.

  • Alter Ego vs Genflix Aerowolf - 14.20 WIB
  • Aura Fire vs ONIC - 17.10 WIB

Berdasarkan jadwal hari pertama MPL Season 7 Week 2 ini, kamu bisa menyaksikannya melalui channel YouTube MPL Indonesia. Kira-kira tim mana yang menjadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Annya Erica, BA Cantik Alter Ego yang Tengah Viral