Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 05 Maret 2021 | 19:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Day 1 Week 2 MPL Season 7 mempertemukan Aura Fire vs ONIC Esports. Tampil menekan sejak awal, ONIC berhasil meraup poin penuh saat mengalahkan Aura Fire dengan skor 2 vs 0.

Susunan roster dan hero dari ONIC Esports di game pertama termasuk Drian (Kagura), Sanz (Yi Sun Shin), Kiboy (Chou), CW (Benedetta), dan Butss (Balmond).

Sementara formasi dari Aura Fire yaitu VannStrong (Selena), High (Claude), Vanss (Khaleed), God1va (Diggie), dan Jawhead (Qeira).

Memasuki menit ke-6, kedua bermain sengit sehingga skor Kill 6 vs 3 untuk keunggulan ONIC Esports. Rotasi dan inisiasi apik dari CW membuat Landak Kuning tampil menekan sejak early-game. Pada menit ke-7, war di sisi tengah membuat ONIC semakin di atas angin.

Permainan apik dari CW dengan Benedetta dan juga Drian dengan Kagura-nya mampu memorak-porandakan formasi dari Aura Fire. Setelah mendapatkan Lord, serangan di mid-lane pada menit ke-10 menjadi bencana bagi Aura Fire.

Game pertama ONIC vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan cepat dari ONIC membuat Landak Kuning mengunci game pertama di menit ke-10 dengan skor 18 vs 4. Drian menjadi MVP dengan menyumbang 6 Kill dan 7 Assist.

Jika game pertama berlangsung cukup cepat, game kedua membutuhkan waktu hampir 20 menit untuk menentukan sang pemenang.

Aura Fire juga memberikan perlawanan lebih sengit jika dibandingkan game pertama. Hero yang dipilih ONIC untuk game kedua termasuk Selena, Roger, Mathilda, CW, dan Alice.

Game kedua ONIC vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara Aura Fire mengandalkan beberapa hero seperti Luo Yi, YSS, Claude, Jawhead, dan Johnson. Day 1 Week 2 memperlihatkan saat hero Johnson kini jadi andalan pro player.

Pertandingan sebelumnya saat Alter Ego melawan Genflix Aerowolf, hero Johnson juga digunakan oleh Ahmad.

Menit ke-6, Aura Fire memimpin atas ONIC dengan skor 4 vs 2. ONIC mulai membalikkan keadaan saat game memasuki menit ke-10. Penampilan Drian dengan Selena dan juga Sanz dengan Roger-nya mampu membuat Aura Fire tertekan.

Menit ke-16, ONIC memimpin dengan skor 13 vs 9. Meski mendapatkan Lord, war di lane atas justru dimenangkan oleh ONIC.

Klasemen sementara Day 1 Week 2 MPL Season 7. (MPL Indonesia)

Drian bahkan memperoleh Monster Kill sehingga mengantarkan ONIC untuk meratakan keempat hero Aura Fire. Setelah me-wipe out seluruh hero, mereka langsung merangsek ke arah Inhibitor dan mengunci kemenangan game kedua dengan skor 18 vs 11 di menit ke-19.

Sanz meraih MVP di game kedua setelah berkontribusi menyumbang 6 Kill dan 11 Assist. Hasil kemenangan ONIC ini mengantarkan mereka ke posisi kedua klasemen sementara pada Day 1 Week 2 MPL Indonesia Season 7.

Perolehan ini juga menjadi modal bagus bagi ONIC dalam menyambut Royal Derby melawan RRQ pada Sabtu (06/03/2021) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC