Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Maret 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Royal Derby menjadi penutup hari kedua MPL Season 7 Week 2. Pertemuan perdana ONIC dan RRQ Hoshi menjadi pertaruhan seru antara dua tim raja ini. Kira-kira, siapa yang akan menang?

Menantang Sang Raja, ONIC turun bersama Drian dengan Mathilda, Sanz dengan Yi Sun Shin, Kiboy dengan Kaja, CW dengan Wanwan dan Butsss bersama Baxia.

Sebagai lawan Raja Langit, RRQ Hoshi membawa roster baru dengan Wizz bersama Kagura, Vyn dengan Silvanna, R7 dengan Esmeralda, Skylar dengan Claude dan Taka dengan Benedetta.

Membuka game pertama, first blood langsung diamankan CW dengan tumbangnya Taka. Bermain agresif sejak awal, RRQ Hoshi harus tumbang berkali-kali di tangan Sanz dan kawan-kawan.

Menguasai tiap land, hingga menit ke-5, ONIC berhasil mengumpulkan 7 poin kill. Kerepotan dengan jajaran roster ONIC, RRQ Hoshi hanya mendapat 1 poin kill.

Game pertama ONIC vs RRQ Hoshi. (youtube/MPL Season 7)

Penampilan perdana Skylar di RRQ Hoshi rupanya menjadi sasaran empuk ONIC. Berkali-kali, pemain MDL yang baru saja masuk ke MPL ini harus tumbang di tangan Kiboy dan kawan-kawan.

Berlangsung cukup cepat, usai mengantongi lord pertama tanpa kontes, ONIC mengancam base utama RRQ Hoshi di menit ke-11. Tidak mampu menahan gempuran Raja Langit, RRQ Hoshi harus merelakan poin di game pertama untuk ONIC.

Masuk ke game kedua, RRQ Hoshi mengambiil first pick dengan Wizz bersama Kagura, Vyn dengan Chou, R7 dengan Benedetta, Skylar dengan Lancelot serta Taka dengan Wanwan.

Bertukar role di game kedua, ONIC membawa Drian dengan Lapulapu, Sanz dengan Yi Sun Shin, Kiboy dengan Silvanna, CW dengan Kagura serta Butsss dengan Esmeralda.

Game kedua ONIC vs RRQ Hoshi. (youtube/MPL Season 7)

Jika di game pertama, ONIC bermain agresif, di game kedua ini, tim Landak Kuning memutuskan untuk bermain sabar dan fokus melakukan farming. First blood lalu diambil oleh Benedetta dari R7 dengan tumbangnya Butsss.

Di bawah menit ke-3, RRQ Hoshi bermain agresif dengan mengambil 2 poin kill atas ONIC. Memberi kejutan, ONIC memutuskan untuk bertukar role. Sempat menjadi support, Drian mendadak bertukar dengan CW untuk mengisi role offlane.

Menit ke-13, ONIC mengungguli RRQ Hoshi dengan 10 poin kill. Lord pertama langsung dikantongi ONIC tanpa kontes sama sekali. Dengan bantuan lord, ONIC langsung mengancam base utama RRQ Hoshi dan mengklaim kemenangan atas tim Sang Raja.

Berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dalam laga The Royal Derby, ONIC sukses mengamankan winstreak di klasemen sementara MPL Season 7 Week 2 ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series