Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Maret 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah memasuki pekan kedua. Untuk hari ini, Minggu (7/3/2021) akan mempertemukan pertandingan seru. Yakni Bigetron Alpha atau BTR yang sedang melejit sejak awal MPL Season 7.

BTR akan berhadapan dengan RRQ Hoshi, yang sangat disayangkan tim Esports ini sedang kurang baik dalam mengawali MPL Season 7. Tim Mobile Legends papan atas ini masih terdampar di tengah klasement musim ini.

Tentunya hari ini jadi pembuktian apakah BTR bisa terus menuai kemenangan pada pekan kedua ini. Dan bisakah jadi momen kebangkitan dari RRQ Hoshi yang masih belum melambung ke papan atas klasement MPL Season 7.

Tidak hanya dia tim Mobile Legends ternama ini yang akan bersaing ketat pada hari ini. Kita akan dipertontonkan pertandingan antara Geek Fam dengan Genflix Aerowolf yang sedang berjuang untuk merauh poin.

Genflix Aerowolf yang sedang berjuang untuk lepas dari papan bawah klasemen, sedangkan Geek Fam yang harus mempertahankan posisi jangan sampai dicuri RRQ Hoshi yang juga bertanding hari melawan BTR. Semua terlihat menarik dalam jadwal MPL hari ini.

Jadwal MPL hari ini, Minggu 7 Maret 2021. (MPL Indonesia)

Akankah BTR akan terus melanjutkan hasil baiknya, atau harus menyerahkan poin kepada RRQ Hoshi. Dan bagaimana dengan Geek Fam dengan Genflix Aerowolf yang sama-sama sedang panas MPL Season 7 pekan ini.

Lebih lengkapnya simak berikut ini jadwal MPL hari ini, Minggu (7/3/2021).

  • Bigetron Alpha (BTR) vs RRQ Hoshi, pukul 14.00 WIB
  • Geek Fam vs Genflix Aerowolf, pukul 17.30 WIB

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan MPL Indonesia Seasons 7 hari kedua ini, bisa melalui beberapa live streaming yang disediakan. Baik di NimoTV (MPL ID), di Facebook (MPL Indonesia), tidak ketinggalan YouTube (MPL Indonesia).

Pastinya buat kamu penggemar dan pemain Mobile Legends, tidak akan melewatkan kejuaraan ini. Terlebih seperti dalam jadwal MPL hari ini, kita bisa melihat pertemuan tim Esports besar yang akan menarik untuk disimak.

Itulah jadwal MPL hari ini, pertemukan BTR melawan RRQ Hoshi dan Geek Fam menghadapi Genflix Aerowolf. Siapa yang akan berjala di MPL Season 7 pekan ini? Tentunya akan menarik bagi para penggemar Esports Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal