Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Maret 2021 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemarin 6 Maret 2021, miHoYo menggelar live streaming dalam mengungkap update baru Genshin Impact. Dalam gelaran ini, dibagikan pula Redeem Code Genshin Impact yang bisa ditukarkan hadiah menarik, termasuk primogems gratis.

Tidak tanggung-tanggung, dalam update baru Genshin Impact v1.4 ini memang memberikan sejumlah update. Dari event khusus yang digelar, dengan berbagai mini game menarik selama festival yang dilangsungkan di kota Mondstadt.

Tidak ketinggalan ada karakter baru dan sejumlah perubahan mekanik yang dihadirkan miHoYo pada update baru Genshin Impact tersebut. Yakni karakter baru Rosaria, sosok pengguna kekuatan es yang misterius.

Nantinya Rosaria akan bisa didapatkan para player dalam banner permononan setelah update v1.4 diluncurkan. Tentunya akan menarik, terlebih yang membutuhkan karakter dengan elemen es dalam timnya.

Namun tentunya, salah satu yang ditunggu dalam gelaran live streaming ini adalah Redeem Code Genshin Impact yang dibagikan selama gelaran tersebut. Tak tanggung-tanggung disediakan tiga kode yang bisa ditukarkan.

Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Berikut ini Redeem Code Genshin Impact yang dibagikan dalam live streaming Maret 2021 ini.

  • KTNSCQWW922M
  • ET7ADQFF8KJR
  • PSNTC8FEQK4D

Dari tiga kode tersebut, bisa ditukarkan akan mendapatkan hadiah 100 primogems gratis untuk masing-maising reedem code. Dan ada bonus item lainnya yang bisa kamu manfaatkan dalam permainan yang diberikan miHoYo.

Namun ingat, Redeem Code Genshin Impact ini terbatas waktu penukarannya. Jika sudah lewat, kamu tidak lagi bisa mengklaim hadiah tersebut. Karena itu segera langsung tukarkan tiga kode tersebut.

Ilustrasi primogems Genshin Impact. (HiTekno.com)

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  3. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  4. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itulah Redeem Code Genshin Impact Maret 2021, lumayan dapat Primogems gratis dari miHoYo. Bisa nambah-nambah buat narik gacha Ganyu. Segera klaim sebelum waktunya habis.

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024