Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Maret 2021 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3 telah resmi mendapatkan updaet baru pada 4 Maret 2021, yakni pembaruan v4.6. Apa yang ditawarkan miHoYo selaku pengembang game ini kepada para player melalui updatenya?

Dalam pembaruan Honkai Impact 3 v4.6, dihadirkan Battlesuit Rank-S baru [Herrscher of Sentience] yang akan menyambut para player.

Pihak miHoYo juga telah menyiapkan hadiah yang berlimpah pada event musim semi yang hadir bersamaan. Pemain dapat menikmati Spring Feast bersama Valkyrie sambil menjelajahi Shenzhou.

Sejak peluncuran resminya, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.

Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Honkai Impact 3 - Herrscher of Sentience. (miHoYo)

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah.

Pemain dapat mengontrol 3 Valkyrie dan bebas berganti di antara mereka di medan pertempuran untuk melawan musuh yang berbeda. Pemain juga dapat menggunakan beragam senjata dan equipment untuk memodifikasi stats dan skill Valkyrie sesuai keinginan!

Setelah Perang Schicksal, tubuh Fu Hua menjadi sebuah kerangka kosong yang tak bernyawa. Will of Honkai kemudian menyuntikkan kesadaran yang baru ke dalam tubuhnya dan lahirlah [Herrscher of Sentience].

Tetapi, [Herrscher of Sentience] dan Fu Hua adalah dua orang yang berbeda jauh dan masing-masing memiliki kepribadian yang unik. Pemain dapat mendalami kisah hidup Fu Hua yang panjang di mana dia bertarung dengan Honkai semasa hidupnya di Story Chapter pada versi sebelumnya.

Dalam event Battlesuit yang baru ini, pemain dapat merasakan pengalaman bertempur dengan menggunakan gaya bertarung [Herrscher of Sentience] dan mengetahui lebih dalam tentang kepribadiannya yang unik!

Honkai Impact 3 - Herrscher of Sentience. (miHoYo)

Battlesuit Rank-S [Herrscher of Sentience] adalah Battlesuit tipe BIO yang dapat menyerang menggunakan 3 macam senjata yang dapat diganti dengan bebas. Selain dapat digunakan sebagai pengakibat DMG yang kuat, dia juga dapat digunakan sebagai pendukung dengan efek yang kuat. [Herrscher of Sentience] dapat diperoleh setelah update versi.

Untuk berterima kasih kepada para pemain atas dukungannya beberapa tahun ini, miHoYo telah menyiapkan hadiah yang berlimpah di v4.6! Pemain dapat mengikuti event musim semi untuk mendapatkan Battlesuit Rank-S Option ([Herrscher of the Void] hadir dalam Option untuk pertama kalinya), Outfit musim semi, dan Crystal yang melimpah.

Selain itu, ELF Rank-S baru [Water's Edge] juga hadir sebagai pendukung Ice yang dapat mengumpulkan musuh di area besar dan dapat membuat musuh menerima lebih banyak Ice DMG dengan serangan Ultimate miliknya.

Dalam update baru V4.6 juga menghadirkan banyak fitur baru seperti tema Bridge baru, [Taixuan Steps] dan [Arc City], yang memiliki efek animasi dan musik latar eksklusif. Pemain dapat mengganti efek dan tampilan Bridge yang diinginkan.

Honkai Impact 3 - Herrscher of Sentience. (miHoYo)

Pengembang miHoYo telah meluncurkan updaet V4.6 pada 4 Maret 2021 untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honkai Impact 3 dan v4.6, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3 di Twitter, Instagram dan Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 Tenunan Salju Terakhir Siap Rilis 18 Mei 2023