Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Geek Fam "Di-revamp", Frzz Optimis Masuk Play-Off MPL Season 7

hitekno.com - Terseok-seok dan gagal masuk play-off musim lalu, Geek Fam mulai berbenah serta merombak rosternya di MPL Season 7. Tampil apik, Geek Fam berhasil mendapatkan momentum di pekan kedua babak reguler MPL Season 7.

Perlu diketahui, Geek Fam termasuk salah satu tim yang merombak rosternya dan mengisi squad dengan penampilan baru.

Mereka melepas lima pemain termasuk Wongcoco, Joker, Ramzu, DoyokSyl, dan Ayam Jago. Geek Fam kedatangan roster baru yaitu Zunz dan Despair yang berangkat dari MDL.

Meski terdapat wajah-wajah dari MDL, namun Geek Fam bisa menjadi batu sandungan bagi tim lain.

Beranggotakan Zunz, Adam, RenV, Babywww, Despair, dan Frzz, Geek Fam mampu menunjukkan kualitasnya pada dua pekan pertama MPL Season 7.

Meski begitu, perlawanan dari mereka nampak gigih dan "alot" sehingga cukup menyulitkan tim favorit seperti RRQ dan Alter Ego.

Bahkan salah satu caster MPL, Fahmi 'Kornet' Maulana menyebutkan bahwa Geek Fam kali ini di-revamp saat memasuki MPL Season 7.

Saat diundang di MPL Quickie pada Day 2 Week 2, Firza “Frzz” Pahlevi menyampaikan kepercayaan dirinya terkait skuad Geek Fam musim ini.

Ia juga mengaku bahwa Geek Fam sudah belajar dari kesalahan di pekan sebelumnya sehingga bisa tampil apik di minggu kedua. Bahkan Geek Fam berhasil merangsek ke posisi empat di klasemen sementara Week 2 MPL Season 7.

"Pengen banget sih ke play-off. Kita PD (percaya diri)," kata Frzz. Meski begitu, ketika ditanya mengenai dua tim di bawah yang akan terdegradasi Frzz memilih untuk tak menjawabnya. Jika Geek Fam mampu melanjutkan performa mereka di pekan kedua, bukan tidak mungkin bahwa Geek Fam bisa menjadi semacam kuda hitam di MPL Season 7.