Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 09 Maret 2021 | 09:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampilan Geek Fam di pekan kedua MPL Season 7 patut diacungi jempol oleh penggemar eSports Mobile Legends. Hasil yang menggembirakan di pekan kedua membuat para pemain Geek Fam menyatakan keoptimisannya.

Sebelumnya, pemain Geek Fam, Firza “Frzz” Pahlevi menyatakan bahwa mereka cukup percaya diri untuk menembus play-off musim ini.

Terseok-seok dan gagal masuk play-off musim lalu, Geek Fam mulai berbenah di MPL Season 7. Mereka melepas lima pemain termasuk Wongcoco, Joker, Ramzu, DoyokSyl, dan Ayam Jago. Geek Fam kedatangan roster baru yaitu Zunz dan Despair yang berangkat dari MDL.

Meski terdapat wajah-wajah dari MDL, namun Geek Fam bisa menjadi batu sandungan bagi tim lain.

Beranggotakan Zunz, Adam, RenV, Babywww, Despair, dan Frzz, Geek Fam mampu menunjukkan kualitasnya pada dua pekan pertama MPL Season 7.

Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

Mereka memang kalah di dua pertandingan pertama saat melawan RRQ dan Alter Ego skor masing-masing 1 vs 2 dan 0 vs 2. Namun saat itu mereka bisa menghasilkan perlawanan sengit dan cukup alot sehingga menyulitkan kedua tim favorit tersebut.

Hasil berbanding 180 derajat, Geek Fam berhasil menunjukkan kualitasnya saat memasuki pekan kedua MPL Season 7. Mereka mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0.

Dalam MPL Quickie di Week 2 Day 3, Rendy Kurniawan yang sebelumnya menggunakan nickname Ipin dan sekarang RenV juga menyatakan kerinduannya memasuki play-off.

Bahkan ia mengaku sangat ingin menembus play-off setelah selama tiga season tak mencicipinya. Ketika ditanya oleh Clara Mongstar mengenai peluang ke play-off, RenV menanggapi dengan percaya diri.

Geek Fam RenV. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Yang pasti optimis banget sih. Dengan permainan kita di Week 1 dan Week 2 ini, kita optimis," kata RenV. Bahkan RenV mengaku bahwa dengan performa mereka saat ini mereka mengincar posisi tiga besar.

Pemain yang cukup senior di Geek Fam itu bahkan turut menebak terkait tim yang bakal masuk tiga besar.

"ONIC, Alter Ego, Geek Fam," kata RenV saat menanggapi prediksi tim yang masuk tiga besar. Jika meneruskan performa mereka seperti pekan kedua, Geek Fam diyakini bakal menjadi tim yang patut diperhitungkan di MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Kalah Telak dari Geek Fam, Wise Akui Blacklist International Fokus Jadi Juara IESF