Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Maret 2021 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends memang bisa dijalankan menggunakan HP kentang, karena spesifikasinya cukup rendah. Namun bagaimana jika layar pecah sampai mengganggu pandangan dan tak bisa melihat musuh dengan baik.

Namun layar pecah dan HP kentang tidak menghalangi player Mobile Legends satu ini. Ia tetap bisa menjalani pertandingan menggunakan keterbatasan perangkat miliknya, bahkan tergolong jago dalam game mobile tersebut.

Dipostingkan akun TikTok @dan_cox02, video bagaimana ia main Mobile Legends dengan lancar meski hampir separo pandangannya terhalang karena layar pecah di HP kentang miliknya. Hanya hitam yang terlihat dari pojokan hingga tengah perangkatnya.

"HP kentang bukanlah untuk sebuah alasan," tulis @dan_cox02 dalam postingan video yang viral di media sosial tersebut.

Tentu saja aksinya langsung mencuri perhatian netizen, hingga video tersebut viral di media sosial. Banyak netizen yang terpukau akan kemampuannya tetap bermain meski dengan keterbatasan yang dimiliki.

Main Mobile Legends di HP kentang layar pecah. (TikTok/ @dan_cox02)

Makin ramai, netizen penasaran dengan kemampuan pria ini dalam main Mobile Legends hingga menantangnya untuk membalik posisi HP kentang miliknya. Yang membuat layar pecah tersebut di sisi bawah tempat tombol kontrolnya.

Tertantang, pria ini pun kembali mengunggah video dirinya main game mobile tersebut seperti permintaan netizen. Ia pun membuktikan tetap bisa main Mobile Legends meski tidak bisa melihat tombol di layar dengan jelas.

Main Mobile Legends di HP kentang layar pecah. (TikTok/ @dan_cox02)

Beragam komentar netizen membanjiri video viral di media sosial ini, banyak yang kagum hingga penasaran bagaimana ia tetap bisa main dengan baik. Bukan hanya di HP kentang, namun dengan kondisi layar pecah.

"Gua layar jelas aja kalah mulu bang, lu bagus sih, panutan" komentar netizen.

"Bersyukur aja ga di map-nya" ungkap lainnya.

"Dari sini kini belajar jangan lupa bersyukur," tulis netizen.

"Mending istirahat aja dulu bang, Mobile Legends itu MOBA nggak bisa sendiri-sendiri takutnya nyusahin temennya," pesan netizen.

"Bagus HP-nya, bisa main sambil ngaca," komentar netizen lainnya.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana lihainya pria ini main Mobile Legends dengan kondisi layar pecah menutupi hampir separoh HP kentang miliknya. Masih bisa main meski penuh keterbatasan.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series