Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 10 Maret 2021 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini para gamer juga aktif menjadi streamer game dan sering melakukan live di YouTube, tak ketinggalan beberapa yang hobi yang bermain game tak ingin melewatkan atlet eSports favoritnya saat melakukan siaran langsung.

Bahkan tak jarang mereka melewatkan tugas dan nonton live streaming gamer favoritnya. Hal ini lantas membuat para guru resah dengan para muridnya.

Khawatir tak mengerjakan tugas, salah satu guru menuliskan komentar di live streaming salah satu atlet eSports Xinn RRQ.

Dalam kolom komentar tersebut, guru bernama Zaynur Firka ini menuliskan pesan untuk Xinn RRQ untuk menyampaikan pada salah satu muridnya agar mengerjakan tugas dan segera mengumpulkannya.

Guru kirim pesan untuk RRQ Xinn. (Twitter/@hiboorans)

''Assalamualaikum Mas Xinn. Nanti kalau ketemu Ihman, Akmal, Rizal dan Syaif bilang ya mas. Soalnya mereka belum ngumpulin Tugas. Makasih ya mas.'' tulis guru tersebut.

Rupanya tak hanya satu murid yang dicari namun tiga muridnya ini belum mengumpulkan tugas.

Unggahan komentar guru yang mencari muridnya ini diunggah di akun @hiboorans di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Mending gurunya suruh ikut push rank aja dah. Biar bisa face to face ama muridnya'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Jadi kemarin yang live dota juga ada yang gini'' tulis komentar salah satu netizen di Twitter.

''Si Rizal ini kayaknya yang bawa tugas anak sekelas'' komentar netizen lainnya.

''Ilham nih main game mulu'' komentar lainnya.

Unggahan guru yang ikut nimbrung di live mabar salah satu atlet eSports ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 524 likes.

BACA SELANJUTNYA

Link Streaming Indonesia vs Argentina, Lengkap Panduan Cara Menontonnya