Minggu, 25 Juli 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 10 Maret 2021 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Alpha memulai MPL Indonesia Season 7 dengan momentum yang cukup bagus. Hal ini juga membuat mereka menempatkan salah satu pemainnya, yaitu Branz memimpin MVP Regular Season.

Jabran "Branz" Bagus Wiloko yang terkenal piawai memainkan hero Marksman dan menjadi core di Bigetron mencetak perolehan Kill yang sangat tinggi. Dilihat melalui situs resmi MPL Indonesia, Branz sejauh ini sudah mencetak 33 Kill. Angkat itu merupakan jumlah Kill tertinggi yang tercata selama dua pekan MPL Season 7.

Ia mengungguli beberapa pemain termasuk AE Celiboy dan AE Ahmad dengan masing-masing 29 serta 23 Kill. Bersama Bigetron Kyy, mereka juga memimpin dengan perolehan 57 Assist.

Branz yang memperoleh 33 Kill dan 57 Assist membuktikan bahwa dirinya sangat berperan ketikan BTR sedang melakukan team fight.

Perlu diketahui, Sang Robot berhasil mencetak dua kemenangan atas Genflix Aerowolf dan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

BTR Branz pimpin MVP Regular Season Leaderboard. (Instagram/ mpl.id.official)

Selanjutnya, mereka menang tipis atas Aura Fire dengan skor 2 vs 1, namun kalah dari RRQ 0 vs 2. Hasil tersebut membuat Bigetron Alpha menempati peringkat ketiga di klasemen sementara MPL Season 7. Terkait leaderboard MVP Regular Season, BTR Branz memimpin dengan perolehan 30 poin.

Branz memimpin setelah meraih 3x Daily MVP dari 4 match yang dilewati Bigetron Alpha.

Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin.

Peraturan MVP Regular Season Leaderboard. (Instagram/ mpl.id.official)

Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season. Leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan. Untuk saat ini, Branz masih memimpin dengan perolehan 30 poin.

Ia mengungguli Babywww (Geek Fam) dengan skor 25 poin dan LeoMurphy (Alter Ego) dengan skor 20 poin.

Udil dari Alter Ego juga membuntuti dengan skor 10 poin. Beberapa roster yang masuk dalam Leaderboard lainnya termasuk Wizz, Butss, Wann, PAI, Frzz, Sanz, R7, dan Drian. Mengingat terdapat beberapa laga panas di MPL Season 7, akan sangat menarik untuk melihat siapa yang akan memimpin MVP Regular Season mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Bigetron Red Aliens Jadi Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia PUBG Mobile