Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 10 Maret 2021 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Season baru di COD Mobile akan menampilkan tempat-tempat yang familiar bagi penggemar Call of Duty. Activision telah menyiapkan map baru di Call of Duty Mobile dan beberapa senjata anyar.

Cukup familiar, map yang datang berasal dari Call of Duty Modern Warfare. Apabila sesuai jadwal, kedua map dari Modern Warfare akan menuju Call of Duty Mobile pada hari ini (10/03/2021).

Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning. juga menghadirkan beberapa senjata baru bagi penggemar. Di season anyar, player bisa mencicipi Shoot House, sebuah map yang pertama kali muncul di game tahun 2019.

Map itu akan hadir bersama Shipment, area yang diperkenalkan pada tahun 2007. Kehadiran Shipmet sendiri sudah dikonfirmasi oleh Activision dari teaser yang beredar pada 05 Maret 2021.

Dua senjata yang bakal hadir pada update di season baru termasuk AS VAL dan SP-R208. Selain senjata sniper SP-R208, dan senapan serbu AS VAL, pemain juga bisa mendapatkan Napalm scorestreak anyar.

Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)

Dikutip dari Games Radar, terdapat mode Tank Battle baru yang disiapkan untuk pemain.

Area Shoot House yang menjadi map baru Call of Duty Mobile Season 2 menawarkan pemandangan beberapa peti kemas dan rongsokan mobil. Blog resmi Call of Duty sudah memberikan beberapa hal terkait tipe senjata yang dapat digunakan.

"Memakai SMG? Tetap dekat untuk berlindung dan bergegas dari satu area ke area lain. Gunakan senapan serbu di kantor dan saat bertempur di salah satu gerbang. Ambil senapan sniper dan LMG ke jalur tengah dan naik di sepanjang jalur. Terus bermain untuk memperluas toolkit dan dapatkan view peta lebih unggul dari musuh," tulis deskripsi pada blog resmi Call of Duty.

Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)

Seri game terbaru, Call of Duty: Black Ops Cold War saat ini berada di tengah-tengah season keduanya. Activision telah membawa mode permainan baru, senjata, dan map yang disediakan di Cold War.

Pembaruan map dan juga senjata menjadi salah satu strategi Activision dalam mempertahakan loyalitas pemain.

Activision mengklaim bahwa sebanyak 200 juta player sudah memainkan franchise Call of Duty pada 2020. Terkait beberapa senjata dan map baru, pengguna bisa melakukan update untuk menyambut Call of Duty Mobile Season 2: Day of Reckoning.

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain