Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Maret 2021 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Yakuza Like a Dragon telah diluncurkan di Steam sejak 25 Februari 2021 kemarin. Sayangnya, di awal peluncuran game PC ini terkunci hanya untuk sejumlah region saja. Indonesia termasuk wilayah yang awalnya tidak kebagian.

Namun kabar gembiranya, kini game PC Yakuza Like a Dragon di Steam ini telah dibuka tak lagi region lock. Bahkan para fans series Yakuza di Indonesia sudah bisa mendapatkannya melalui distribusi digital tersebut.

SEGA sendiri telah memasang halaman penjualan series terbaru dari franchise Yakuza ini di Steamn sejak November 2020. Namun hanya bisa diakses para pengguna dengan region Amerika Serikat dan beberapa region lainnya.

Sebelumnya para fans di Indonesia hanya bisa mendapatkan Yakuza Like a Dragon ini dalam versi PlayStation 4. Termasuk sejumlah region lain, terutama di Asia sempat tidak mendapatkan akses untuk versi PC.

Meski SEGA tidak memberikan keterangan resmi kenapa memberlakukan region lock untuk game PC ini, setidaknya kini telah dibuka untuk gamer lebih luas. Termasuk kamu juga bisa mendapatkannya melalui Steam.

Yakuza Like a Dragon. (SEGA)

Di Steam kamu bisa membeli Yakuza Like a Dragon versi standar dengan harga Rp 799.000 untuk versi Ichi Edition, sedangkan untuk versi Dragon Hero Edition sebesar Rp 949.000. Juga tersedia Legendary Hero Editio dengan harga Rp 1.249.000.

Kamu bisa mendapatkan game PC Yakuza Like a Dragon di Steam melalui LINK INI.

Yakuza Like a Dragon sendiri mengangkat kisah baru yakni sosok Ichiban Kasuga sebagai karakter utama. Bukan lagi cerita dari Kazuma Kiryu yang menjadi tokoh utama dari seri pertama hingga keenam, bahkan di Yakuza 0.

Perubahan paling mencolok dari seri ini juga dirubahnya pertarungan dari action ke turn base. Ryu Ga Gotoku Studio sebagai pengembang juga menanamkan lebih banyak mekanisme RPG dalam game terbaru mereka ini.

Yakuza Like a Dragon. (SEGA)

Tidak hanya versi PlayStation 4 yang mendapatkan respon positif, game PC ini juga dibanjiri review bagus di Steam. Bahkan telah mendapatkan Overwhelmingly Positive lebih dari 6000 pengguna Steam.

Berminat dengan game PC Yakuza Like a Dragon ini? Dapatkan segera di Steam yang kini telah dibuka untuk region Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang