Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 11 Maret 2021 | 14:30 WIB

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 7 kini menghadirkan laga seru di mana 8 tim eSports Mobile Legends yang bertanding memiliki persaingan sengit. Berikut ini akan kami bagikan terkait jadwal MPL Season 7 pekan ketiga secara lengkap.

Hingga pekan kedua, Alter Ego memimpin klasemen setelah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertamanya. MPL Season 7 pekan ketiga akan jadi pembuktian apakah Celiboy dkk bisa mempertahankan posisi puncak.

Alter Ego memimpin klasemen dengan perolehan +6 poin. Mereka dipepet ketat oleh ONIC Esports di posisi kedua dengan skor +5 poin. Pekan ketiga dijamin membuat penggemar eSports Mobile Legends cukup senang mengingat terdapat banyak big match.

Pada hari Jumat (12/03/2021), EVOS Legends vs ONIC Esports menjadi pertandingan panas yang menarik untuk ditonton. Esok hari, tepatnya pada Sabtu (12/03/2021), ada laga Bigetron vs Alter Ego dan tentunya El Clasico RRQ vs EVOS.

Penutup pekan ketiga juga ada big match satu lagi yaitu Geek Fam vs ONIC Esports. Banyak dianggap sebelah mata di season sebelumnya mengingat langganan jadi juru kunci, kini Geek Fam menjelma menjadi kuda hitam di MPL Season 7.

Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Meski terdapat beberapa wajah dari MDL, namun Geek Fam berhasil membuktikan kualitasnya pada pekan kedua MPL Season 7.

RenV dan kawan-kawan berhasil menaklukkan EVOS dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0. Itulah sebabnya laga Geek Fam vs ONIC bisa menjadi big match selanjutnya di MPL Season 7.

Berikut rincian jadwal MPL Season 7 pekan ketiga:

Jumat, 12 Maret 2021

Aura Fire vs Alter Ego: pukul 14.40 WIB
EVOS Legends vs ONIC Esports: pukul 17.30 WIB

Jadwal MPL Season 7 pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)

Sabtu, 13 Maret 2021

Genflix Aerowolf vs Aura Fire: pukul 11.40 WIB
Bigetron Alpha vs Alter Ego: pukul 14.30 WIB
RRQ Hoshi vs EVOS Legends: pukul 17.20 WIB

Minggu, 14 Maret 2021

Geek Fam vs ONIC Esports: pukul 14.40 WIB
RRQ vs Genflix Aerowolf: pukul 17.30 WIB

Mengingat RRQ kini berada di peringkat kelima dan EVOS Legends ada di posisi keenam, laga El Clasico nanti dijamin sarat gengsi dengan atmosfer cukup panas.

El Clasico mendatang dapat menjadi titik balik mengenai siapa "Titan" yang bakal bangkit mulai pekan ketiga. Itulah tadi jadwal MPL Season 7 pekan ketiga yang siap digelar sebentar lagi, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER