Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Maret 2021 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu yang mencari game PC gratisan, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Metro 2033 cuma-cuma. Kamu bisa klaim salah satu judul garapa 4A Games sebagai game gratis di Steam mulai hari ini (12/3/2021).

Meski bukan judul baru, Metro 2033 yang diluncurkan 2010 silam ini masih menarik untuk dimainkan sekarang. Terlebih bagi penggemar game PC shooting atau game FPS, dengan perpaduan cerita dan aksi menegangkan.

Mengambil setting post apocalyptic di mana sejumlah manusia yang berhasil bertahan hidup dengan tinggal di bawah tanah. Yakni mereka yang bertahan kota Moscow, telah berkembang bahkan sampai generasi yang lahir dan tumbuh dewasa di bawah tanah.

Kamu akan berperan sebagai Artyom, yang tumbuh besar di Metro Station-City mendapati sebuah peristiwa yang memicu misi ke pusat sistem metro. Yang selanjutnya membawa petualangan ke berbagai lokasi menarik.

Sebagai salah satu seri awal, Metro 2033 menjadi salah satu game FPS yang mencuri perhatian dalam peluncurannya. Bahkan seri selanjutnya menjadi benchmark game PC dalam unsur grafis karena terkenal berat.

Metro 2033. (Steam)

Untuk kamu yang penasaran, di Steam tengah digelar event spesial Weekdeal yang menjadikan franchise Metro ini sebagai sorotan. Dari diskon, bahkan ada game gratis yang diberikan, yakni Metro 2033.

Karena itu segera klaim game PC Metro 2033 mumpung cuma-cuma. Sebelum waktunya habis, tidak lagi bisa diklaim gratisan. Tersedia juga beragam series game FPS ini dengan diskon besar-besaran di Steam dalam waktu terbatas.

Sebagai catatan, jika sudah tidak bisa klaim Metro 2033 lagi, berarti waktunya sudah habis.

Kamu bisa klaim Metro 2033 di SINI.

Metro 2033. (Steam)

Mengingat Metro 2033 ini adalah game rilisan 2010 silam, tentunya akan ramah untuk pengguna PC kentang. Karena spesifikasi yang diminta memang rendah, tidak butuh PC high end untuk lancar memainkan game FPS ini.

Spesifikasi Metro 2033 di Steam:

  • MINIMUM:
    OS: Windows XP, Vista, or 7
    Processor: Dual core CPU (Core 2 Duo atau lebih)
    Memory: RAM 1 GB
    Graphics: DirectX 9, Shader Model 3 compliant graphics cards (GeForce 8800, GeForce GT220 and above)
    DirectX: DirectX 9.0c
  • RECOMMENDED:
    Processor: Any Quad Core or 3.0+ GHz Dual Core CPU
    Memory: 2GB RAM
    Graphics: DirectX 10 compliant graphics card (GeForce GTX 260 atau lebih)
    DirectX: DirectX 10 atau lebih
    Optimum Requirements:
    Processor: Core i7 CPU
    Memory: RAM 8 GB
    Graphics: NVIDIA DirectX 11 compliant graphics card (GeForce GTX 480 and 470)
    DirectX: DirectX 11

 

Metro 2033. (Steam)

Itulah kabar terkini Metro 2033 bisa didapatkan sebagai game gratis di Steam. Segera klaim sebelum waktunya terbatas. Terutama buat kamu penggemar game FPS yang memadukan cerita seru dan aksi menegangkan.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store