Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Maret 2021 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Sudah siap menyambut update baru Genshin Impact versi 1.4? Rencananya akan duluncurkan sekitar 17 Maret 2021 mendatang. Salah satu yang menarik adalah dikembalikan banner gacha untuk dua karakter *5, yakni Venti dan Tartaglia.

Sudah menyiapkan promogems sejak sekarang untuk gacha di banner yang hadir pada update Genshin Impact 1.4 nanti? Jika sudah, akan digelontorkan untuk banner mana? Venti yang datang lebih dulu atau Tartaglia yang menyusul kemudian?

Masing-masing banner diperkirakan hanya tersedia sekitar 14 hari saja. Setelahnya akan digantikan banner lainnya. Dan Venti akan hadir lebih dulu, setelahnya baru akan diganti dengan banner Tartaglia.

Selain itu akan ada karakter baru, Rasaria pengguna tombak dengan elemen cryo. Karakter *4 ini bisa kamu dapatkan dengan gacha pada banner Tartaglia nantinya. Karena itu makin membingingkan untuk gacha di mana.

Terlebih untuk player F2P yang lebih harus berhemat resource, terlebih primogems. Sehingga lebih pilih-pilih dan perhitungan pitty untuk gacha di banner mana. Namun untuk sultan F2 Pay, tak akan bingung akan gacha semua.

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan alasan kenapa harus gacha di banner mana.

Alasan Gacha banner Venti

Genshin Impact - Venti. (miHoYo)

Kapan lagi mendapatkan kesempatan Venti, terutama akun baru. Mengingat banner karakter ini awalnya dibuka pada perilisan Genshin Impact. Juga sebagai salah satu karakter *5 yang digemari karena sangat berguna.

Bukan sebagai DPS, Venti akan sangat berguna untuk crowd control hingga support swirl. Juga bisa menghasilkan damage besar, terlebih dikombinasikan dengan elemen lain. Juga berguna untuk eksplorasi, skillnya yang membuat karakter terbang.

Alasan Gacha banner Tartaglia

Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)

Kalau sudah punya Venti, lebih baik untuk skip bannernya dan tarik gacha untuk banner Tartaglia. Mengingat karakter *5 ini salah satu DPS dengan damage paling besar untuk saat ini. Elemen air yang digunakan juga mudah untuk dikombinasikan dengan elemen lain.

Di banner Tartaglia juga ada Rosaria, karakter baru yang menarik. Bisa jadi support Cryo, maupun dibagun menjadi DPS. Meski dianggap mirip dengan Chongyun, namun karena pengguna pole arm atau tombak, membuat gerakannya lebih lincah.

Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Pada dasarnya dua banner di atas memang menarik, terlebih untuk mengisi tim kamu. Baik DPS, maupun support tersedia.

Itulah alasan memilih gacha di banner Venti atau Tartaglia setelah update Genshin Impact 1.4 nanti. Siapkan primogems sebanyak-banyaknya dari sekarang, bila perlu tarik keduanya.

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!