Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Maret 2021 | 13:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari kedua MPL Season 7 Week 3 mempertemukan Genflix Aerowolf dan Aura Fire. Penentuan nasib dua tim yang berada di bagian bawah klasemen sementara, kira-kira siapa yang akan memenangkan match ini?

Masih tampil tanpa Kido, Genflix Aerowolf mengambil kesempatan first pick dengan Bottle bersama Harley, Fredoqt dengan Jawhead, Clay dengan Luo Yi, Rinazmi dengan Lapu Lapu dan Watt dengan Wanwan.

Sebagai penantang, Aura Fire membawa Druuu dengan Pacquito, Kabuki dengan Benedetta, Vanss dengan Pharsa, Vaanstrong dengan Kagura dan Variety dengan Lancelot.

Membuka game pertama, first blood langsung diamankan Genflix Aerowolf dengan tumbangnya Kabuki bersama Benedetta. Berada di atas angin, Genflix Aerowolf langsung unggul secara poin kill di menit ke-6.

Di sisi lain, Aura Fire justru tidak bermain agresif seperti match sebelumnya. Sempat melakukan kontes lord, Aura Fire harus pasrah menyerahkan lord pertama untuk Genflix Aerowolf.

Game pertama Genflix Aerowolf vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

Bermodalkan lord pertama, Genflix Aerowolf langsung mengancam base utama Aura Fire di menit ke-13. Sempat tarik ulur, Watt dan kawan-kawan lalu mengklaim kemenangan di game pertama melawan Aura Fire ini.

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire mengambil first pick dengan Druuu dan Silvanna, Kabuki bersama Lapu Lapu, Vanss dengan Khaleed, Vaanstrong dengan Eudora dan Variety dengan Yi Sun Shin.

Genflix Aerowolf di sisi lain datang dengan Bottle dan Benedetta, Fredoqt dengan Chou, Clay dengan Lunox, Rinazmi dengan Pacquito dan Watt dengan Yu Zhong.

Bermain agresif, Aura Fire mengklaim first blood atas Genflix Aerowolf dengan tewasnya Watt. Sebagai salah satu pemain kunci, Watt harus pasrah usai menjadi target serangan Aura Fire.

Game kedua Genflix Aerowolf vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

Hingga menit ke-6, Aura Fire unggul secara poin kill. Berkat bantuan Watt, Genflix Aerowolf lalu berhasil membalikkan keadaan di menit ke-8 usai mengantongi lord yang pertama.

Tidak membutuhkan waktu lama, Genflix Aerowolf langsung melakukan wiped out di menit ke-14 dan merebut kemenangan atas Kabuki dan kawan-kawan.

Kemenangan Genflix Aerowolf saat berhadapan dengan Aura Fire ini membuat Watt dan kawan-kawan sukses mendapat poin sempurna usai beberapa kali terseok-seok melawan tim lainnya di MPL Season 7 ini.

BACA SELANJUTNYA

God1va Dirumorkan Hengkang, Aura Esports Lakukan Perombakan?