Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Maret 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Morph Team telah mengucapkan salah perpisahannya kepada Rachel Florencia sebagai brand ambassador. Sebagai gantinya, team Esports bentukan Reza Arap ini merekrut Desy Genoveva mantan member JKT48.

Rachel Florencia sendiri telah menjadi brand ambassador Morph Team selama setahun belakangan. Sosok gadis cantik yang selama ini menemani para fans untuk mendukung team Esports.

Sosok Rachel selama ini juga kerap dikenal dengan postingan fotonya yang mencuri perhatian netizen. Baik di Instagram maupun di Twitter, bahkan sempat disebut sebagai wifu online.

Dalam salam perpisahannya, Morph Team mempostingkan video terima kasih atas keterlibatan Rachel Florencia selama ini. Di postingannya lain, juga mengucapkan selamat datang pada Desy Genoveva.

"Per hari ini, kita juga akan mengucapkan perpisahan kepada the one and only @rchelcia yang udah nemenin Morph Team setahun kebelakang" tulis dalam postingan di Instagram morph.team.

Selanjutnya, sosok pemilik nama lengkap Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini yang akan mendapampingi para fans dalam mendukung team Esports tersebut.

"Desy Genoveva adalah seorang Influencer, Esports Enthusiast, dan ex-member idol group JKT48. Kini resmi menjadi bagian dari keluarga besar Morph Team," tulis dalam sambutan bergabungnya Desy Genoveva.

Sosoknya tak asing lagi dengan dunia Esports, terlebih sebelumnya pernah bergabung dengan Valkyrie48‎ yakni team Esports yang dibentuk idol grup JKT48. Desy juga gemar main bermacam game.

Dalam akun Instagram pribadinya, Desy Genoveva telah mengunggah foto dirinya menggunakan jersey Morph Team yang khas dengan warna hitam orange tersebut.

"New Family Mohon bantuannya" tulis mantan member JKT48 ini di Instagram.

Morph Team Rekrut Desy Genoveva sebagai brand ambassador. (Instagram/ desygenoveva_)

Kita nantikan saja bagaimana perjalanan Desy Genoveva bersama Morph Team, apakah bekal pengalaman Valkyrie48‎ membuatnya makin bersinar di tim Esports ini?

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports