Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 15 Maret 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 7 sudah berlangsung selama tiga pekan di mana beberapa tim sudah menghadirkan kejutan menarik. Salah satu tim yang cukup meroket dalam posisi klasemen adalah ONIC Esports.

Landa Kuning berada di posisi kedua dengan perolehan +4 poin. Mereka menempel Alter Ego di posisi puncak dengan skor +10 poin. ONIC Esports sendiri sudah melakoni lima pertandingan di mana mereka meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Sanz dkk mengawali MPL Season 7 dengan momentum positif setelah mereka mengandaskan Genflix Aerowolf di pekan pertama.

Kemudian mereka terus melaju dan berhasil menghempaskan Aura Fire dan RRQ Hoshi dengan skor 2 vs 0.

Laju kemenangan mereka terhenti saat Landak Kuning bertemu EVOS Legends. "Raja Langit" harus tersungkur di hadapan Macan Putih dengan skor 0 vs 2.

Game ketiga Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada MPL Quickie yang digelar akhir pekan lalu, Muhammad Satrya Sanubari atau dikenal sebagai ONIC Butsss menyampaikan bahwa kekalahan tersebut tak membuat mental pemain down.

Buktinya mereka mampu bangkit saat mereka menang tipis menghadapi kuda hitam Geek Fam. Butsss sendiri tampil apik kala menghadapi Geek Fam saat ia menggunakan hero Baxia dan Balmond.

Dikenal sebagai offlaner tangguh dari ONIC, Butsss menyampaikan dua pemain yang paling ia respect dalam satu lane. "Siapa sih player yang paling kamu perhatikan ketika satu lane sama kamu?" tanya Clara Mongstar saat MPL Quickie.

"Antimage sama R7," jawab ONIC Butsss. Ia mengaku bahwa R7 (Rivaldi Fatah) dan Antimage (Maxhill Leonardo) merupakan sosok yang pernah memberikan ilmu kepadanya.

Butsss saat di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Soalnya yang dari dulu ngajarin. Apalagi Max kan, paling banyak ngajarin," kata ONIC Butss menambahkan. Butss dengan Antimage pernah berada satu tim ketika Max masih membela ONIC Esports.

Cukup menarik menantikan pertemuan kedua antara ONIC vs EVOS di pekan ketujuh MPL Season 7.

Meski ONIC sudah kalah 0 vs 2 di pertemuan pertama, tentu Landak Kuning bakal memberikan perlawanan maksimal untuk membalas kekalahannya. Butsss juga membeberkan mengenai atmosfer ketika membeli EVOS di season lima dan perbedaannya ketika di ONIC.

"Bedanya sih dari pressure. Soalnya waktu di EVOS mereka baru juara kan, ya udah pressure-nya kayak harus menang, harus menang, kayak gitu, Kalau di ONIC harus menang juga tapi lebih nyantai lah," kata ONIC Butss membandingkan.

Mengingat Butsss cukup respect dan mewaspadai R7 serta Antimage, cukup menarik melihat pertemuan kedua mereka pada pekan kelima (RRQ vs ONIC) dan pekan ketujuh (ONIC vs EVOS) di MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series