Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Maret 2021 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Genflix Aerowolf menunjukan performa apik saat menumbangkan RRQ Hoshi di MPL Season 7 Week 3 lalu. Sukses mengalahkan tim mantan coach, roster Genflix Aerowolf beri pesan menohok untuk Acil.

Tidak mudah mengalahkan RRQ Hoshi di hari ketiga MPL Season 7 Week 3 lalu. Genflix Aerowolf bahkan harus menempuh tiga match untuk meraih kemenangan atas tim Sang Raja.

Usai meraih kemenangan di game pertama, Genflix Aerowolf harus merelakan poin di game kedua untuk RRQ Hoshi. Baru di game ketiga, kemenangan seutuhnya diraih oleh Watt dan kawan-kawan usai berhasil menumbangkan tim mantan coach, Acil.

Kemenangan Genflix Aerowolf ini lalu membawa Clay untuk berbincang bersama Clara Mongstar dan Om Wawa dalam MPL Quickie. Dalam wawancaranya, Clay mengaku bahwa mengalahkan RRQ Hoshi adalah keinginannya saat tampil di MPL Season 7 ini.

Tidak hanya menyampaikan keinginan untuk membantai RRQ Hoshi, Clay juga menyampaikan bahwa Genflix Aerowolf rupanya ingin mengalahkan sang mantan coach, Acil yang kini menjabat sebagai coach RRQ Hoshi.

Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)

"Dua-duanya sih pengen dikalahin. Pengen menang lawan RRQ Hoshi soalnya ada Acil," ungkap Clay.

Di sisi lain, saat sesi wawancara bersama media, Watt menyampaikan pesan menohok untuk Acil yang kini kembali ke tim Sang Raja dan menjabat sebagai coach.

Pernah dilatih oleh Acil, menurut Watt, Acil perlu mengontrol emosinya saat bertugas sebagai coach.

Lebih lanjut, Watt dan Clay tetap menyampaikan kebahagiaan usai Genflix Aerowolf sukses meraih kemenangan atas RRQ Hoshi yang sebelumnya menjadi juara MPL Season 6 lalu.

Kemenangan Genflix Aerowolf atas RRQ Hoshi ini membuat Vyn dan kawan-kawan harus berada di klasemen bawah MPL Season 7 bersama dengan Aura Fire di posisi bontot.

BACA SELANJUTNYA

Tanggapi Keputusan Tidak Banned Estes Saat Lawan Blacklist International, RRQ R7: Acil Gengsinya Tinggi