Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Maret 2021 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak seperti season sebelumnya, RRQ Hoshi di MPL Season 7 justru harus berlaga tanpa Xin dan Lemon. Sempat dikabarkan akan kembali membela RRQ Hoshi, Xin akhirnya menjawab rumor main di MPL Season 7.

Melakukan perombakan besar dari jajaran rosternya, RRQ Hoshi justru harus menerima hasil kurang maksimal hingga Week 3 gelaran MPL Season 7 ini. Terbaru, tim juara MPL Season 6 ini harus menelan kekalahan dari Genflix Aerowolf dan terjun ke klasemen bawah.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab menurunnya performa Vyn dan kawan-kawan. Namun, banyak yang percaya jika hal ini karena absennya dua pemain handal RRQ Hoshi yaitu Lemon dan Xin.

Memasuki Week 4 gelaran MPL Season 7 ini, rumor mengenai kembalinya Xin membela RRQ Hoshi santer terdengar. Kabar ini datang dari ex pro player, Donkey melalui live streaming yang ia buat.

Diunggah @emak_moba ke Instagram, berdasarkan pengakuan Acil selaku coach RRQ Hoshi, Donkey menyebut bahwa RRQ Hoshi sedang melakukan trial untuk Xin yang dipercaya akan kembali masuk dalam jajaran roster MPL.

Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Mengenai hal ini, dalam live Instagram yang ia buat, Xin memberikan konfirmasinya. Diakui oleh Xin, dirinya tidak akan bermain di laga MPL Season 7 mendatang.

''Enggak guys, gue nggak main MPL, tanya Albert, gue tuh nggak main'' ujar Xin mengkonfirmasi.

Sebelumnya, jungler RRQ Hoshi saat ini, Albert harus absen membela tim Sang Raja di laga MPL Season 7 mendatang dikarenakan harus mengikuti ujian sekolah. Hal ini telah Albert konfirmasi langsung dalam live streaming yang ia buat.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun terkait rumor kembalinya Xin ke jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 mendatang. Di Week 4 ini, RRQ Hoshi nantinya akan berhadapan dengan Aura Fire pada Sabtu (20/3/2021).

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ