Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 21 Maret 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar Pokemon TCG, karena kini telah hadir ekspansi terbarunya melalui Koleksi VMax Berkilau. Koleksi ini sudah mulai diluncurkan, termasuk hadir di Indonesia.

Masih dalam rangkaian menyambut nuansa awal tahun, Pokemon Indonesia hadir dengan produk terbaru, dalam Koleksi VMax Berkilau.

Ekspansi terbaru dari seri Pedang & Perisai ini akan resmi diperjualbelikan kepada para trainer secara umum mulai hari Minggu, 21 Maret 2021 di Local Game Store, Indomaret, dan E Commerce kesayangan kamu.

Pedang & Perisai Berkilau – Koleksi VMax Berkilau merupakan expansi terbaru dari seri Pedang & Perisai, terbilang sebagai extraordinary expansion karena terdapat banyak kartu baru yang muncul pertama kali, bagi trainer yang bisa mendapatkannya bisa terbilang beruntung.

Lebih dari 100 Pokemon Berkilau bisa didapatkan bersamaan dengan 30 Pokemon V dan Pokemon VMax, didalamnya termasuk Shiny Charizard yang merupakan bentuk Gigantamax dari Charizard, menjadi salah satu kartu yang dincar para trainer & kolektor tak hanya di Indonesia bahkan di Dunia.

Koleksi VMAX Berkilau Pokemon TCG. (Pokemon)

Ekspansi ini merupakan saat yang tepat bagi trainer dan kolektor untuk mengembangkan koleksi kartu Pokemon mereka.

Kekuatan Amazing Pokemon – Kemunculan Amazing Pokemon juga menjadi salah satu alternatif baru untuk mengembangkan strategi dalam permainan kartu Pokemon. Kartu Amazing Pokemon termasuk yang cukup kuat, ditambah lagi memiliki art yang unik dan penuh warna.

Starter Deck & Booster Pack "Koleksi VMax Berkilau" – Ekspansi "Koleksi VMax Berkilau" merupakan expansi terbaik dari seri Pedang & Perisai yang bisa dimainkan bagi trainer pemula dan bisa juga menjadi koleksi.

Koleksi VMAX Berkilau Pokemon TCG. (Pokemon)

Kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Expansi "Koleksi VMax Berkilau" berpotensi untuk mendapatkan Amazing Pokemon, Pokemon V atau Pokemon VMax. Setiap Booster Pack dipastikan akan mendapatkan kartu holofoil.

Bagi kalian yang mau main & koleksi Pokemon TCG Seri Pedang & Perisai, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan.

Koleksi VMAX Berkilau Pokemon TCG. (Pokemon)

Itulah kabar terbaru dari diluncurkannya Koleksi VMax Berkilau yang sudah bisa didapatkan para penggemar Pokemon TCG di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

POCO M5 Series Ikut Meramaikan Pokemon Festival, Keseruan Apa yang Dihadirkan?