Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 21 Maret 2021 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Week 4 Day 3 MPL Season 7 mempersembahkan dua laga eSports Mobile Legends yang cukup seru. Pekan keempat menghadirkan Genflix Aerowolf vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

Kita bisa melihat bahwa pekan keempat menjadi periode manis bagi ONIC dan EVOS. Bagaimana tidak, kedua tim tersebut mampu memanfaatkan momen sehingga memuncaki klasemen sementara MPL Season 7.

Sebaliknya, pekan keempat justru menjadi periode buruk bagi Alter Ego.Celiboy dkk tampil trengginas selama tiga pekan sebelumnya. Mereka bahkan memperoleh lima kemenangan berturut-turut dan mengumpulkan poin sempurna.

Hasil tersebut membuat Alter Ego memuncaki klasemen MPL Season 7 hingga pekan ketiga. Win streak dari Alter Ego langsung terhenti di tangan EVOS Legends pada Sabtu (21/03/2021) lalu.

Macan Putih kembali melanjutkan tren positif mereka dengan mengandaskan Genflix Aerowolf 2 vs 1.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Setelah kalah oleh Geek Fam di pekan kedua, EVOS Legends kembali bangkit dan memperoleh empat kemenangan berturut saat melawan ONIC, RRQ, Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Pertandingan kedua setelah Aerowolf vs EVOS adalah Alter Ego vs ONIC. Disuguhi oleh permainan cepat dan pembantaian di game pertama, Alter Ego harus bertekuk lutut di depan ONIC dengan skor 0 vs 2.

Game pertama berlangsung cukup cepat mengingat Landak Kuning hanya perlu 11 menit saja untuk menumbangkan Celiboy dkk.

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Mereka unggul di game pertama dengan skor 21 vs 2, di mana CW dengan hero Wan-Wan miliknya menjadi MVP.

Game kedua berjalan lebih baik untuk Alter Ego. Setidaknya mereka mempersembahkan perlawanan sengit untuk ONIC Esports.

Meski begitu, Alter Ego tetap dipaksa untuk menyerah setelah ditekan habis-habisan pada mid hingga late-game.

Klasemen MPL Season 7 Week 4 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC Esports mengunci kemenangan game kedua dengan skor 23 vs 13 di menit ke-18. Kemenangan atas Alter Ego membuat ONIC melesat ke puncak klasemen dengan peroleh +8 poin.

Sementara Alter Ego harus lengser ke peringkat ketiga dengan perolehan +6 poin setelah mereka kalah dua kali berturut-turut melawan EVOS dan ONIC.

Kemenangan 2 vs 1 atas Genflix Aerowolf juga membuat EVOS Legends kokoh di peringkat kedua klasemen sementara MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar