Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Maret 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk penggemar game Among Us, yang segera mendapatkan update berupa map baru. Siap-siap sejak sekarang untuk bisa memainkannya.

Map baru bernama Airship ini dijadwalkan akan meluncur ke Among Us, pada 31 Maret 2021 mendatang.

InnerSloth selaku pengembang game ini juga mengumumkan peta baru Airship akan menjadi peta terbesar dalam game Among Us sejauh ini.

Bukan hanya map baru, mereka juga menghadirkan beberapa pembaruan untuk task baru dan opsi memilih ruangan untuk memulai permainan.

Salah satu pembaruan yang nantinya dikenalkan yakni sistem moderasi akun baru.

The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)

"Sistem moderasi yang tepat adalah salah satu yang sulit dan memakan waktu," kata InnerSloth, dikutip dari TheVerge, Minggu (21/3/2021).

"Ini tidak semudah hanya memilih tombol 'laporkan' dan memiliki algoritma untuk memblokir seseorang setelah game menerima sejumlah laporan," tambahnya.

Sebagai informasi, Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018 oleh pengembang InnerSloth. Saat itu, game hanya menghadirkan satu peta dan belum cukup populer.

Namun sejak pandemi Covid-19 melanda pada awal 2020, Among Us menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Hingga November, Among Us telah dimainkan hingga 500 juta orang di seluruh dunia.

Among Us sendiri kini sudah memiliki tiga peta. Map baru Airship akan menjadi peta keempat di game tersebut.

Saat ini, Among Us telah tersedia untuk PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Untuk kamu pemain Among Us, nantikan sampai update map baru Airship yang diluncurkan 31 Maret 2021 mendatang. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya