Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Maret 2021 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabage gembira untuk pemain Genshin Impact, karena miHoYo baru saja bagi-bagi primogems gratis. Bagaimana cara mendapatkannya? Cukup dengan tukarkan redeem code Genshin Impact terbaru ini.

Secara gamblang miHoYo membagikan redee code Genshin Impact terbaru ini melalui media sosial Twitter, hari ini, Senin (23/3/2021). Sebagai perayaan event baru yang digelar.

Sebagai informasi, kini sedang digelar event spesial kota Mondstadt yakni Windblume Festival. Salah satu acarnya adalah Windblume Snapshots, yang mengajak para pemain untuk mengambil foto terbaik.

Untuk mengenalkan gelaran ini, dibagikanlah redeem code Genshin Impact yang jika ditukarkan akan mendapatkan primogems gratis. Yakni 60 primogems bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Meski cuma 60, lumayan untuk tambah-tambah tabungan gacha. Terlebih selama Windblume Festival ini juga banyak event yang memberikan hadiah berupa primogems gratis.

Ilustrasi primogems Genshin Impact. (HiTekno.com)

Untuk redeem code Genshin Impact terbaru ini adalah:

  • TT7BVJNPL249

Segera tukarkan karena waktu yang diberikan terbatas. Jika sudah tidak bisa digunakan lagi, tentu tandanya miHoYo telah menutup kesempatan mendapatkan primogems gratis dari kode tersebut.

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut? Ikuti langkah ini.

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  3. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  4. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itulah redeem code Genshin Impact terbaru yang dibagikan hari ini, (23/3/2021). Lumayan dapat 60 primogems gratis untuk tambah-tambah tabungan gacha.

BACA SELANJUTNYA

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta