Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendukung bermain game Mobile Legends dengan lancar, diamond tentu adalah hal penting untuk para gamers. Bisa dilakukan melalui situs e-commerce, Tokopedia, begini cara top up diamond ML dengan mudah dan tanpa ribet.

Mobile Legends memang menyediakan diamond secara gratis untuk para gamer. Sayangnya, jumlah diamond yang disediakan terkadang tidak mencukupi kebutuhan penikmat game mobile ini.

Tujuan utama pembelian diamond biasanya untuk membuat permainan kamu semakin lancar. Punya skin dan hero yang up to date, tentu membuatmu nampak keren saat berhadapan dengan lawan.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk top up diamond ML antara lain dengan menggunakan uang cash, pulsa, atau bahkan kartu kredit. Jika melalui cash dan kartu kredit terasa rumit, mungkin kamu bisa membeli diamond Mobile Legends dengan pulsa.

Hanya empat provider di Indonesia yang bisa kamu andalkan untuk top up diamond ML pakai pulsa, antara lain Telkomsel, XL, Axis, dan Indosat. Untuk top up diamond ML pakai pulsa, kamu perlu masuk ke Mobile Legends kemudian ke logo diamond di bagian atas.

Cara top up diamond ML dari Tokopedia. (HiTekno)

Selain melalui pulsa, cara top up diamond ML bisa juga dilakukan melalui situs e-commerce seperti Tokopedia. Proses ini dapat dilakukan dengan aman, cepat dan mudah.

Usai masuk ke aplikasi Tokopedia, pengguna lalu harus masuk ke 'Voucher Game' untuk menemukan deretan game yang menyediakan store resmi untuk keperluan gamer masing-masing.

Karena akan membeli diamond Mobile Legends, kamu bisa langsung memilih bagian 'Mobile Legends Powered by Google Play'. Jika tahap ini sudah kamu lalui, langkah selanjutnya adalah memilih jumlah diamond yang akan kamu beli.

Cara top up diamond ML dari Tokopedia. (HiTekno)

Langkah terakhir dari pembelian diamond Mobile Legends ini adalah melakukan proses pembayaran. Tokopedia biasanya menyediakan beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu gunakan.

Jika proses pembayaran sudah kamu lakukan, kamu akan menerima kode voucher serta nomor serial yang akan kamu masukkan ke akun Mobile Legends milikmu sendiri.

Itu tadi cara top up diamond ML melalui Tokopedia dengan mudah dan tanpa ribet. Kalau sudah mengetahui cara ini, tidak ada lagi alasan untuk mengeluh kehabisan diamond saat bermain Mobile Legends ya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series