Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil dalam MPL Quickie beberapa waktu lalu, Oura dan LJ memberikan pendapatnya terkait performa RRQ Hoshi yang sedang begitu menurun dalam gelaran MPL Season 7 ini.

Sudah berjalan selama 4 minggu ini, performa RRQ Hoshi memang terus menurun hingga membuat juara MPL Season 6 ini harus duduk di papan bawah klasemen sementara.

Absennya Xin dan Lemon disebut-sebut menjadi penyebab performa RRQ Hoshi menurun di MPL Season 7 ini. Kedatangan nama-nama baru seperti Skylar, Taka dan Psychoo dirasa masih belum mumpuni untuk memperkuat tim Sang Raja.

Mengenai hal ini, Oura dan LJ diminta mengungkap pendapat keduanya terkait RRQ Hoshi yang justru belum mampu menunjukan taringnya di MPL Season 7 ini.

Menurut Oura, pergantian roster RRQ Hoshi menjadi salah satu penyebab turunnya performa tim ini. Lebih lanjut, menurut Oura, Lemon memang memiliki pengaruh besar pada tim. Hal ini yang lalu mungkin berpengaruh pada performa tim.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

"Mungkin gara-gara pergantian roster, kalau nggak cocok gitu, bakal lama berkembangnya. Lemon itu impact-nya besar sih, dia kaya pondasi tim gitu," ungkap Oura.

Di sisi lain, mantan roster RRQ Hoshi, LJ ikut mengungkap pendapatnya. Menurutnya, RRQ Hoshi masih dalam proses penyatuan, apalagi tim ini baru saja melakukan pergantian coach dari Jamesss ke Acil.

"Kalau menurut gua, mereka lagi proses penyatuan, mencari jati diri, kan baru ganti coach juga," ujar LJ.

LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)

Menelan kekalahan berturut-turut di MPL Season 7 Week 3 lalu, RRQ Hoshi perlahan-lahan mulai bangkit dan kembali meraih kemenangan di MPL Season 7 Week 4 lalu usai melibas habis Aura Fire.

Sayangnya, hingga kini, masih belum diketahui apakah Lemon dan Xin akan kembali menunjukan performanya bersama Lemon di MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Rasa Mage, Build Item Guinevere Paling OP di META Mobile Legends