Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 28 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga panas yang dijuluki The Royal Derby RRQ vs ONIC terjadi pada pertandingan penutup Week 5 MPL Season 7. RRQ Hoshi tampil trengginas sehingga berhasil menang 2 vs 0 atas ONIC Esports.

Roster serta susunan hero milik RRQ pada game pertama termasuk Skylar (Claude), Vynn (Diggie), R7 (Paquito), Albert (Benedetta), dan Psychoo (Pharsa).

Sementara formasi dari ONIC Esports yaitu Drian (Kagura), Sanz (Yi Sun Shin), Kiboy (Silvanna), CW (Alice) dan Butsss (Esmeralda).

RRQ Hoshi langsung tancap gas sejak early game dan terus menekan ONIC Esports. Game pertama seakan berat sebelah mengingat ONIC Esports tak diizinkan mengembangkan serangan oleh RRQ Hoshi.

Bahkan di menit ke-8, RRQ sudah unggul 9 vs 1 atas ONIC. Serangan mematikan Albertt membuat Kiboy dan Sanz tak berdaya. Albert sudah menyumbang 6 Kill dan 2 Assist pada menit ke-9 sehingga ia berkontribusi pada sebagian besar Kill pada lawan.

Game pertama RRQ vs ONIC dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hingga menit ke-12, Landak Kuning bahkan hanya mampu menghancurkan 1 Turret milik RRQ Hoshi. Sebaliknya, RRQ percaya diri setelah menghancurkan 7 Turret milik ONIC. Momen late-game menjadi keuntungan buat RRQ Hoshi.

Terpancing menuju Lord justru membuat ONIC merugi. Serangan cepat dari RRQ di dekat Lord malah membuat 3 hero dari pemain ONIC tumbang.

Serangan menggunakan Lord di menit ke-17 menjadi mimpi buruk bagi Landak Kuning. RRQ mengunci kemenangan game pertama dengan skor 19 vs 2 di menit ke-17. Albert menjadi MVP game pertama setelah menyumbang 11 Kill dan 3 Assist.

Game kedua berlangsung lebih sengit dibandingkan pertandingan sebelumnya. Menit ke-7 skor 5 vs 4 untuk keunggulan tipis Landak Kuning. Meski begitu, RRQ diuntungkan karena unggul untuk urusan Turret.

Game kedua RRQ vs ONIC dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menit ke-12, RRQ sudah menghancurkan 7 Turret berbanding 2 dari ONIC. Albert yang menggunakan hero Bruno tampil trengginas bersama Vyn dengan Diggie-nya dan Psychoo dengan Rafaela-nya.

Meski kehilangan 2 pemain, RRQ berhasil mengamankan Lord di menit ke-15. Serangan dari Lord mampu mencuri Base Turret bagian bawah milik ONIC.

Landak Kuning mampu bertahan dengan baik meski digempur oleh RRQ saat late-game.

Klasemen Week 5 MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di menit ke-18, ONIC unggul tipis 8 vs 7 atas RRQ Hoshi. Setelah menarik ulur serangan, menit ke-22 menjadi momen kunci bagi Sang Raja.

Dengan menggunakan Lord, RRQ mengunci kemenangan game kedua dengan skor 13 vs 10.

Lagi-lagi Albertt jadi MVP game kedua setelah menyumbang 10 Kill dan 2 Assist. Hasil ini membuat RRQ naik menuju peringkat keempat sementara ONIC gagal melebarkan jarak poin dengan peringkat kedua MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports