Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Maret 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ghost of Tsushima, salah satu game eksklusif PlayStation yang sukses dipasaran. Tidak hanya mendapat angka penjualan tinggi, namun juga dibanjiri review positif.

Paling baru, diwartakan The Verge, Ghost of Tsushima akan diangkat ke layar lebar dengan melibatkan sutradara film John Wick, Chad Stahelski.

Ghost of Tsuhima, game besutan Sucker Punch dan Sony yang beken sejak tersedia di PlayStation 4, terinspirasi dari film-film samurai klasik besutan sutradara legendaris Akira Kurosawa.

Karenanya tak mengherankan jika game eksklusif PlayStation ini akan diangkat ke layar lebar.

Game ini bercerita tentang Jin Sakai, seorang samurai di Pulau Tsushima yang berjuang membela kampung halamannya dari serbuan bala tentara Mongol.

Ghost of Tsushima Legends. (PlayStation)

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Chad dan 87Eleven Entertainment, untuk memboyong visi mereka tentang kisah Jin ke layar lebar," kata Asad Qizilbash, pimpinan PlayStation Productions.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan mitra-mitra kreatif seperti Chad, yang memiliki passion terhadap game-game kami, memastikan kami bisa menciptakan adaptasi yang kaya, yang bisa menggembirakan para penggemar dan penonton," lanjut Qizilbash.

Sementara itu Nate Fox, direktur bidang game pada Sucker Puch, mengatakan bahwa pihaknya bergembira game Ghost of Tsushima akan dijadikan film.

"Jin ada di tangan yang sangat tepat. Chad Stahelski menciptakan sesuatu yang istimewa dengan John Wick," beber Fox.

Lebih lanjut Fox mengatakan pihaknya yakin pengalaman Stahelski akan membuat kisah Jin hidup dalam layar lebar.\

Ghost of Tsushima. (PlayStation)

"Jika ada orang yang bisa menghadirkan ketegangan tajam dalam pertarungan pedang Jin, maka itu adalah Chad Stahelski," tegas dia.

Dalam kesempatan yang sama Fox juga mengungkapkan bahwa game Ghost of Tsushima sudah terjual sebanyak 6,5 juta kopi sejak Juli 2020 lalu. Belum diketahui kapan versi filmnya akan mulai diproduksi dan akhirnya tayang.

Kita nantikan saja film Ghost of Tsushima yang dikerjakan Chad Stahelski mendatang. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis dan Link Nonton The Perfect Husband, Perjodohan Pilot Muda dengan Siswi SMA