Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Maret 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal sebagai salah satu veteran di pro scene Mobile Legends, performa Watt bersama Genflix Aerowolf melejit di MPL Season 7 Week 5 lalu. Saat ditanya mengenai roster EVOS Legends yang patut diwaspadai, Watt mengungkap nama sesama pro player veteran ini.

Pertanyaan mengenai roster EVOS Legends yang paling diwaspadai ini diungkap oleh Watt dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Momochan usai Genflix Aerowolf berhasil menumbangkan Alter Ego dalam tiga game super seru.

Diungkap oleh Watt, EVOS Legends adalah tim spesial yang ia nantikan pertemuannya. Pasalnya, tim ini memberikan kejutan besar di tengah babak reguler season. Kejutan yang pertama datang dari Rekt yang memutuskan untuk berganti role dan menjadi tanker.

Lebih lanjut, dibandingkan dengan sosok Ferxic yang begitu mencuri perhatian saat ini, Watt menyebut sosok Rekt sebagai salah satu roster EVOS Legends yang patut diwaspadai, apalagi usai berganti role.

"Karena kan Rekt-nya pindah ke tank tiba-tiba kan, jadi kaya surprise gitu. Sebenarnya lebih ngeri Rekt daripada Ferxic," ungkap pentolan Genflix Aerowolf ini.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)

Diakui olehnya, Rekt yang sebelumnya menjadi offlaner ini sangat menakutkan saat mengemban role tanker. Hal ini telah terbukti dalam sejumlah match sebelumnya saat Rekt menggunakan Angela.

Genflix Aerowolf menunjukan diri sebagai kuda hitam usai berhasil menumbangkan Alter Ego dalam tiga game di hari Sabtu (27/3/2021) lalu. Sempat kalah di game pertama, Genflix Aerowolf berhasil meraih kemenangan penuh di dua game terakhir.

Perlawanan kuat juga diberikan oleh Genflix Aerowolf saat berhadapan dengan EVOS Legends di match sebelumnya. Dikenal sebagai salah satu tim yang sulit tumbang, Watt dan Genflix Aerowolf justru berhasil mencuri satu poin dari Rekt dan kawan-kawan pada pekan keempat lalu.

Setelah mengandaskan Alter Ego dan ONIC, penampilan Watt dkk tengah on-fire saat ini. Cukup menarik apakah Genflix Aerowolf akan memberikan perlawanan sengit terhadap EVOS Legends pada Sabtu (03/04/2021) mengingat musim kemarin mereka pernah mendapatkan julukan Giant Slayer.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing