Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 April 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact dipastikan akan mendapatkan versi khusus untuk PlayStation 5 atau PS5. Kabar ini resmi diumumkan miHoYo selaku pengembang game action RPG open world tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Genshin Impact telah hadir di PlayStation 4 atau PS4 sejak September 2020. Dan yang dimainkan para pengguna PS5 adalah versti tersebut.

Sementara versi yang dirilis kali ini adalah versi yang dikembangkan khusus untuk konsol game Sony PlayStation 5, yang disertai dengan tampilan visual serta performa game yang sudah ditingkatkan.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Kota Mondstadt di Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact versi PS5 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain Open World yang lebih kaya dan lebih imersif kepada pemain. Dengan resolusi 4K yang tajam, serta tekstur yang disempurnakan pada setiap bagian game, dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan energik dari sebelumnya.

Ditambah lagi, waktu loading yang lebih cepat memungkinkan para pemain untuk menikmati pengalaman yang lebih mulus saat bertualang di lingkungan dalam game yang beragam dan indah.

"PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan tampilan Open World luas milik Genshin Impact. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mencurahkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game, baik sekarang maupun di masa depan," ujar Forrest Liu, Presiden miHoYo.

"Hal ini juga terus memotivasi kami untuk menghadirkan Genshin Impact versi PlayStation 5 kepada para pemain kami secepat mungkin." imbuhnya.

Genshin Impact untuk PS5 akan segera hadir. Game action RPG open world ini tetap dapat dimainkan secara gratis, dan pemain PlayStation 4 dapat melanjutkan petualangannya di PlayStation 5 untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih mumpuni.

Genshin Impact pertama kali dirilis di PS4, PC, Android, dan iOS pada 28 September 2020. Dan kini disiapkan untuk hadir versi khusus PS5.

BACA SELANJUTNYA

Turnamen Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Siap Digelar, Catat Tanggalnya