Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 06 April 2021 | 12:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 menghadirkan pemuncak anyar yaitu RRQ Albert. Tak hanya Albert yang jadi sorotan, penampilan Aerowolf Bottle juga menarik perhatian.

Pada pekan keenam Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7, RRQ Hoshi melanjutkan tren positif dengan dua kemenangan melawan Geek Fam dan Aura Fire.

Hasil perolehan poin positif membuat Sang Raja merangsek di posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 7.

Performa apik RRQ Hoshi selaras dengan penampilan jungler mereka, Albert Neilsen Iskandar atau akrab dipanggil Albert. Jungler RRQ tersebut tampil trengginas saat menggunakan hero Ling dan Lancelot ketika menghadapi Geek Fam.

Penampilannya saat menghadapi Aura Fire juga sangat baik, apalagi pada game ketiga kala ia menggunakan Granger. Albert mendapatkan dua kali Daily MVP sehingga menggeser posisi puncak yang dulunya ditempati BTR Branz.

Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 hingga pekan keenam. (Instagram/ mpl.id.official)

Mantan bintang MDL dari RRQ ini berhasil memuncaki leaderboard dengan 55 poin, selisih lima poin dari Branz di tempat kedua. Sebagai informasi, leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan.

Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

Jungler dari Geek Fam, Bottle (Agung Dita) juga menampilkan performa impresif di pekan keenam. Kemampuannya yang cukup efektif dalam mengeksekusi hero lawan mengantarkan Genflix Aerowolf mendapatkan sebutan Penakluk Raksasa atau Giant Slayer.

Bottle jadi MVP of The Week pada pekan keenam MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Sejauh ini, tim-tim dengan nama besar seperti RRQ, Alter Ego ONIC dan bahkan EVOS Legends sudah berhasil ditaklukkan oleh Genflix Aerowolf. Bottle kini melesat di posisi ketiga dengan perolehan 35 poin setelah ia meraih dua kali Daily MVP dan MVP Weekly sekaligus.

Perolehan poin dari Bottle memang cukup signifikan mengingat dirinya bahkan tak berada pada daftar leaderboard pekan lalu.

Bottle memang memiliki peran yang sangat penting ketika timnya berhasil menghempaskan ONIC dan EVOS di pekan keenam. Masih ada pertandingan pada dua pekan mendatang sehingga persaingan MVP babak reguler MPL Season 7 bakal semakin ketat ke depannya.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?