Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 08 April 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menunjukan performa apiknya di final MPL Season 6 lalu, tidak mengejutkan jika Alter Ego menjadi salah satu tim unggulan di MPL Season 7 ini. Belum lama ini, pentolan Alter Ego, Ahmad mengungkap tim yang ingin ia jumpai di final MPL Season 7 nanti.

Keinginan Ahmad untuk melaju ke final ini ia sampaikan saat tampil dalam Nimo TV MPL Quickie bersama Doyok dan Marsha beberapa waktu lalu.

Sempat mengungkap keinginan untuk melawan EVOS Legends, Ahmad rupanya masih berharap dapat melawan Rekt dan kawan-kawan di final MPL Season 7 mendatang.

Diakui oleh Ahmad, keinginan melawan EVOS Legends ini terkait dengan janjinya pada Wannn di MPL Season 4 lalu. Sayangnya, pada gelaran tersebut, keinginan keduanya ini masih belum dapat direalisasikan.

''Waktu itu udah janjian lama banget sih sama Iwan (Wannn). Jadi kita pas di MPL Season 4 kalau nggak salah janjian ketemu di final, tapi belum kesampaian'' ungkap Ahmad.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Sudah berjanji untuk bertemu Wannn dan EVOS Legends di final MPL Season 7, Ahmad justru harus menahan keinginannya ini. Pasalnya, Wannn memutuskan untuk rehat dan tidak membela EVOS Legends di season ini.

''Tapi itu jatuhnya janji sama Wannn sih, tapi Wannn enggak main,'' lanjut Ahmad.

Sebelumnya, pada final MPL Season 6 lalu, Alter Ego justru dihadapkan dengan RRQ Hoshi yang dikenal sebagai rival abadi EVOS Legends. Dalam match super seru ini, Alter Ego harus mengakui ketangguhan Lemon dan kawan-kawan.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

Di sisi lain, pada MPL Season 7 ini, Alter Ego yang sempat begitu rupawan di puncak klasemen, harus turun ke papan tengah klasemen sementara usai tuai kekalahan selama beberapa minggu lalu.

Menjelang akhir regular season MPL Season 7 ini, apakah Alter Ego mampu merangkak naik ke puncak klasemen?

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego