Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 09 April 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer dikenal sebagai produsen hardware atau perangkat gaming dengan berbagai aksesorinya. Setelah mengenalkan masker "gaming", kini Razer meluncurkan outfit ramah lingkungan yang bikin gamer tampil kece.

Berbagai pilihan yang tersedia termasuk hoodie, kaos, topi, celana pendek, dan tank top. Produsen aksesori dan laptop ini mengatakan bahwa koleksi pakaiannya terbuat dari 100 persen kain daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Tak hanya itu, untuk setiap pakaian yang berhasil dijual, pelanggan bisa berkontribusi untuk mendanai pemulihan ekosistem laut.

Dikutip dari Notebookcheck, outfit dengan desain ombak tersebut akan membawa nama komersial sebagai Razer Kanagawa Wave.

"Terinspirasi oleh The Great Wave, pandangan kami pada desain ikonik ini menghadirkan kenyamanan yang pas. Tak berhenti di situ, kami akan mendanai pemulihan 1 kilogram sampah plastik laut pada setiap item yang berhasil dijual. Koleksi ini dibatasi hingga 1.337 buah per item dan tersedia di seluruh dunia," tulis Razer pada situs resminya.

Tank top Razer yang ramah lingkungan. (Razer)

Mengingat ini limited edition, gamer dapat bangga apabila bisa memilikinya. Tak hanya pamer outfit, namun mereka juga bisa berkontribusi untuk membersihkan lingkungan laut.

Item paling murah adalah Topi Razer Kanagawa Wave yang dibanderol 50 dolar AS atau Rp 730 ribu. Razer Kanagawa Wave Zip Hoodie dan Kanagawa Wave Tee dapat dibeli masing-masing seharga 150 dolar AS (Rp 2,2 juta) dan 90 dolar AS (Rp 1,4 juta).

Outfit Razer yang ramah lingkungan. (Razer)

Sementara celana pendek dan tank top dibanderol masing-masing seharga 80 dolar AS (Rp 1,2 juta) dan 70 dolar AS (Rp 1 juta).

Sebelum ini, Razer juga telah mengenalkan masker "gaming" N95 respirator pada CES 2021.

Masker tersebut memiliki gaya gaming mengingat dilengkapi dengan pencahayaan RGB Chroma yang memungkinkan dua ventilator bersinar.

Masker ''gaming'' Razer Project Hazel. (Razer)

Perangkat yang masih dalam produk konsep ini membawa nama Project Hazel.

Bagian luarnya juga terbuat dari plastik daur ulang tahan air dan anti gores dengan lapisan mengkilap. Dilihat dari berbagai produk Razer yang ramah lingkungan, sepertinya produsen aksesori gaming ini secara tidak langsung memberikan pesan kepada gamer untuk lebih memerhatikan kelestarian Bumi.

BACA SELANJUTNYA

Colorfire Meow, Laptop Gaming Bertema Kucing dari Colorful