Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 April 2021 | 17:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari pertama MPL Season 7 Week 7 dibuka dengan pertemuan manis antara Alter Ego dan Bigetron Alpha. Dikenal sebagai dua tim dengan durasi game terlama, tim mana yang akan memenangkan match ini?

Tampil tanpa LeoMurphy, Alter Ego turun dengan Celiboy bersama Lancelot, Pai dengan Bane, Udil dengan Silvanna, Ahmad dengan Claude dan Caesius dengan Jawhead.

Dengan roster andalan, Bigetron Alpha membawa Kyy dengan Selena, Branz dengan Granger, Matt dengan Alice, Rippo dengan Baxia dan Renbo dengan Eudora.

Bermain lambat di early game, Alter Ego harus merelakan Caesius sebagai first blood. Sempat tertekan, Ahmad berhasil membalikkan keadaan di menit ke-5 dengan double kill yang mematikan dari Claude.

Arrow milik Kyy dengan Selena menjadi mimpi buruk untuk Udil dan kawan-kawan. Berkali-kali, arrow Selena ini mampu menumbangkan Udil yang harus tumbang beberapa kali.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

Gocekan maut Celiboy bersama Lancelot mampu mengulur waktu untuk Alter Ego di menit ke-20. Tidak bertahan lama, jungler Alter Ego ini lalu tumbang di tangan Matt dan Rippo.

Mengantongi tiga lord sekaligus, menit ke-22, Bigetron Alpha lalu mengancam base utama Alter Ego. Sempat tumbang satu demi satu, Bigetron Alpha lalu mengklaim kemenangan berkat minion yang fokus menghancurkan base utama Alter Ego.

Game kedua antara dua tim ini dibuka dengan Alter Ego yang turun dengan Celiboy bersama Lancelot, Pai dengan Uranuz, Udil dengan Lunox, Ahmad dengan Claude dan Caesius dengan Angela.

Bigetron Alpha mengambil second pick dengan Kyy bersama Baxia, Branz dengan Granger, Matt dengan Alice, Rippo dengan Benedetta dan Renbo dengan Gord.

Berbeda dari game pertama, Bigetron Alpha lebih bermain agresif dengan mengambil Celiboy sebagai first blood di menit ke-2. Berbagai gempuran dari Bigetron Alpha sukses membuat Alter Ego kerepotan hingga sulit melakukan farming.

Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

Dalam kontes turtle di menit ke-7 yang dilakukan oleh Bigetron Alpha, Celiboy berhasil mencuri turtle. Sayangnya, pemain dengan julukan 'The Miracle Boy' ini justru harus tumbang dikejar Rippo.

Kehilangan tempo hingga sulit mendapat poin kill hingga menit ke-9, Alter Ego harus berjuang ekstra keras untuk memukul Bigetron Alpha yang sudah mengancam base utama usai Branz mengantongi Maniac.

Tidak dapat dibendung, Bigetron Alpha berhasil melakukan wiped out di menit ke-10 dan mengklaim kemenangan atas Alter Ego di game kedua ini.

Sempat begitu perkasa di awal regular season MPL Season 7, Alter Ego harus terpuruk hingga posisi ke-7 klasemen sementara. Di sisi lain, Bigetron Alpha perlahan menanjak di klasemen untuk mengklaim upper bracket.

BACA SELANJUTNYA

Bigetron Alpha Juara H3RO Esports 4.0, Kalahkan Aura Fire di Pertarungan Sengit 7 Game