Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 April 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gemira untuk yang menantikan kehadiran Lost Saga Origin, karena game PC ini akhirnya tiba juga. Gravity Game Link akhirnya melakukan Grand Launching Lost Saga Origin.

Lost Saga sendiri seharusnya tak asing bagi gamer di Indonesia, karena pernah hadir pada 2011 silam dan telah memiliki banyak penggemar.

Berupaya mengulang kesuksesan yang sama, Lost Saga kembali dirilis secara resmi oleh Gravity Game Link setelah lebih dari satu dekade.

"Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan Grand Launching Lost Saga Origin, adalah game Lost Saga versi klasik yang dengan ratusan Hero dan puluhan mode permainan yang tentunya sudah sangat dikenal dengan baik oleh fans Lost Saga Indonesia," ujar President Gravity Game Link, Harry Choi.

Menurutnya, Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea.

Lost Saga Origin adalah Game Online berbasis 3D Action Casual Fighting Game yang mengusung versi original Lost Saga..

Game PC ini hadir dengan membawa ratusan Hero, puluhan Mode, serta gameplay yang akan memberikan pengalaman nostalgia bermain Lost Saga yang menarik dan menantang.

Lost Saga Origin. (Gravity Game Link)

Selain beragam fitur dan konten klasik, bersama dengan VALOFE, pengembang game dari Korea Selatan,  dijanjikan akan menghadirkan konten terbaru Lost Saga versi original  dari Korea Selatan yang tentunya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans Lost Saga di Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran game PC Lost Saga Origin, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian event yang berhadiah gadget keren.

Fitur Unggulan Game Online Lost Saga Origin

  1. Tersedia ratusan Hero yang dari berbagai ruang dan waktu yang dapat dimainkan secara Gratis.
  2. Ambil Gear lawan dan ciptakan kombinasi serangan baru.
  3. Lakukan serangan kombinasi dengan melakukan pergantian Hero di tengah pertarungan.
  4. Upgrade Hero untuk menjadi lebih kuat.
  5. Kustomisasi penuh! Kreasikan beragam Gear dan Hero untuk menciptakan gaya bertarung yang kamu inginkan.

 

Itulah kabar terkini dari Lost Saga Origin yang mulai grand opening. Game PC yang dihadirkan Gravity Game Link. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz