Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 10 April 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga panas RRQ vs Alter Ego tersaji pada pekan ketujuh MPL Season 7. Pamerkan performa menawan, RRQ berhasil menggilas Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Ini membuat RRQ berhasil melaju tak terkalahkan setelah bangkit pada pekan keempat lalu. Bahkan Sang Raja sudah mencetak enam win streak, termasuk saat mereka mengalahkan Alter Ego.

Kekalahan Alter Ego membuat Celiboy dkk masih belum menampilkan performa stabil sejak mereka lengser dari posisi puncak beberapa pekan lalu. RRQ berhasil meraih poin penuh dan mengokohkan diri di papan atas klasemen MPL Season 7. Sementara Alter Ego masih terjebak di papan tengah bersama Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf.

Meski terlihat menang mutlak, namun sebenarnya Alter Ego memberikan perlawanan cukup alot, terutama di game pertama. Namun pada game kedua, alur permainan terasa berat sebelah, bahkan RRQ Albert meraih Savage setelah meratakan lima hero lawan.

Susunan roster dan hero dari RRQ Hoshi di game pertama termasuk R7 (Esmeralda), Albert (Granger), Vyn (Rafaela), Skylar (Claude), Psychoo (Lunox). Sementara formasi dari Alter Ego yaitu Ahmad (Benedetta), LeoMurphy (Popol Kupa), Pai (Alice), Celiboy (Yi Sun Shin), dan Caesius (Pharsa). Kedua tim saling bertukar serangan sejak early game.

Game pertama RRQ vs Alter Ego MPL Season 7 pekan ketujuh dimenangkan RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di menit ke-6, skor 6 vs 7 untuk keunggulan tipis Alter Ego. Cukup banyak terjadi war, skor 16 vs 15 bahkan tercipta di menit kesepuluh.

Memasuki late-game, Sang Raja berhasil mencuri momen dari Alter Ego. Kombinasi serangan dari Albert dan Psychoo membuat Alter Ego kelimpungan di menit 12 ke atas. Meski digempur habis-habisan, Alter Ego mampu mempertahankan base dengan baik.

Setelah mencuri Lord, war di sisi tengah langsung dimenangkan oleh RRQ. Kehilangan lima heronya membuat Alter Ego menyerahkan game pertama dengan skor 26 vs 15 untuk kemenangan RRQ Hoshi.

Game pertama RRQ vs Alter Ego MPL Season 7 pekan ketujuh dimenangkan RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game kedua berlangsung dengan tempo yang lebih cepat dan skor Kill cukup mencolok. Formasi RRQ di game kedua termasuk Albert (Ling), Psychoo (Eudora), R7 (Balmond), Skylar (Chou), dan Vyn (Angela).

Sementara susunan hero serta roster dari Alter Ego yaitu Ahmad (Alice), Caesius (Diggie), Celiboy (Claude), LeoMurphy (Natalia), dan Pai (Baxia). Strategi Diggie Feeder yang digunakan oleh Alter Ego nampak tak berhasil untuk melawan RRQ.

Menit keenam menjadi keuntungan tersendiri mengingat serangan efektif mereka mampu meratakan semua hero milik AE. Albert dengan hero Ling yang dibantu dengan Rafaela milik Vyn memorak-porandakan Alter Ego sehingga Albert meraih Savage.

Game kedua RRQ vs Alter Ego MPL Season 7 pekan ketujuh dimenangkan RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Terus menekan, Sang Raja bahkan unggul 27 vs 11 di menit ke-14. Albert layak mendapatkan pujian mengingat ia sama sekali belum pernah ter-pick off sepanjang pertandingan.

Terpancing war di dekat Lord membuat Alter Ego kehilangan empat pemain dan hanya menyisakan LeoMurphy dengan Natalia-nya.

Kelima hero RRQ langsung merangseng masuk base dan mengunci kemenangan game kedua dengan skor 33 vs 11. Albert jadi MVP setelah menyumbang 16 Kill dan 11 Assist. Hasil ini membuat RRQ Hoshi semakin percaya diri menyambut play-off MPL Season 7 setelah pekan kedelapan mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3