Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 10 April 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga panas RRQ vs Alter Ego berakhir untuk kemenangan 2 vs 0 untuk Sang Raja. Kapten RRQ, Vyn, turut memberikan pernyataan terkait perkembangan dari timnya.

Kondisi RRQ Hoshi sendiri kini tengah disorot mengenai performanya yang sedang on-fire. Korban terbaru mereka adalah Alter Ego di mana Sang Raja berhasil mengoleksi poin penuh setelah menang 2 vs 0.

Kekalahan Alter Ego membuat Celiboy dkk masih belum menampilkan performa stabil sejak mereka lengser dari posisi puncak beberapa pekan lalu.

Ini membuat RRQ berhasil melaju tak terkalahkan setelah bangkit pada pekan keempat. Bahkan Sang Raja sudah mencetak enam win streak, termasuk saat mereka mengalahkan Alter Ego.

RRQ berhasil meraih poin penuh dan mengokohkan diri di papan atas klasemen MPL Season 7. Sementara Alter Ego masih terjebak di papan tengah bersama Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf.

Game kedua RRQ vs Alter Ego MPL Season 7 pekan ketujuh dimenangkan RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang kapten dari RRQ, Calvin atau pemilik IGN "Vyn" mengungkapkan bahwa timnya masih belum menghadirkan performa maksimal.

Tentu itu merupakan pernyataan yang cukup mengagetkan mengingat Sang Raja baru saja menggilas Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Mereka menang 26 vs 15 di game pertama dan 33 vs 11 di game kedua. Setelah ditanyakan oleh Clara Mongstar, Vyn mengaku bahwa performa tim masih belum maksimal dan berada di angka 7 hingga 8.

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Nggak tahu sih, kayaknya masih biasa aja. Cuma aku rasa performa timku belum di performa paling atas, mungkin 7 atau 8. Secara tim, RRQ sudah mulai kebentuk. Performa Skylar juga sudah meningkat," kata RRQ Vyn.

Mendengar pernyataan dari Vyn, tentu cukup menarik untuk menantikan performa RRQ di angka "10".

Selain itu, Vyn membocorkan bahwa sang pemain anyar mereka, Skylar sudah belajar banyak dari Lemon sehingga mengalami peningkatan cukup signifikan.

Klasemen MPL Season 7 Week 7 Day 2. (MPL Indonesia)

Performa RRQ Hoshi akhir-akhir ini patut diacungi jempol. Terseok-seok pada periode pekan pertama hingga ketiga, RRQ berhasil bangkit di pekan keempat dan melaju tak terkalahkan. Kini mereka menduduki posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 7.

Hasil ini tentu luar biasa mengingat pada pekan ketiga mereka pernah terperosok di papan bawah. Win streak dari RRQ Hoshi membuat tingkat percaya diri Sang Raja semakin meningkat dalam menghadapi play-off MPL Season 7 setelah pekan kedelapan babak reguler berakhir.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas