Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 April 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi yang di awal Mobile Legends Professional League (MPL) season 7 ini terseok-seok akhirnya sukses menunjukkan taringnya. Bahkan telah memuncaki klasemen MPL Season 7 Week 7.

Kemenangan sempurna RRQ Hoshi atas Genflix Aerowolf membuat posisinya langsung melejit di klasemen MPL Season 7 Week 7. Terlebih Sang Raja meraih kemenangan 2-0.

Kesuksesan tim Esports Mobile Legends ini tidak luput dari peran serta Alberttt yang tampil gemilang. Karena itu pula ia diganjar gelar MPV untuk pekan ini.

Alberttt kembali lagi menjadi MVP untuk RRQ Hoshi, dengan menggunakan Granger di dua game Alberttt tampil dengan perkasa dihadapan para serigala Genflix Aerowolf.

Kegemilangan Alberttt dan rekan-rekannya di pekan inilah yang membuat posisi Sang Raja langsung melejit ke puncak. RRQ Hoshi sendiri pekan ini meraih kemenangan sempurna 2-0 dari Alter Ego, kemudian disusul 2-0 lagi saat berhadapan Genflix Aerowolf.

Klasemen MPL Season 7 Week 7. (MPL Indonesia)

Kegemilangan RRQ Hoshi juga diikuti oleh ONIC yang memaksa pemimpin klasemen sebelumnya, EVOS Legends untuk turun tahta. Sedangkan tim Esports ini sendiri bertahan di peringkat kedua untuk pekan ini.

Sama seperti RRQ Hoshi, pekan ini juga jadi kegemilangan ONIC yang menuai dua kemenangan. Setelah menang 2-1 melawan Bigetron Alpha, disusul kemenangan 2-1 dari EVOS Legends.

Dalam pertandingan melawan EVOS Legends, kegemilangan Sanz yang tidak lagi Sanztuy diganjar menjadi MVP. Yang tampil dengan Bruno tanpa ampun tidak membiarkan lawannya memanfaatkan momentum.

Kegemilangan permainan Sanz dalam menundukkan si Macan Putih tersebut telah sukses mempertahankan peringkat ONIC di tempat kedua klasemen MPL Season 7 Week 7.

Makin mendekati babak Playoff MPL Season 7, nampak semakin memanas persaingan antar tim Esports Mobile Legends. Kita nantikan saja siapa yang akan tampil gemilang pekan ini?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3